Jalur Perlintasan Kereta Api Kembali Menelan Korban

Jalur Perlintasan Kereta Api Kembali Menelan Korban

- in kabar medan
211
0

Teropongonline, Medan – Kereta api RAILINK yang melintas pada pukul 18:00 WIB menabrak kendaraan roda 4. Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api Jl. Sisingamaraja. Jumat, (26/07/19) sore.

Kendaraan yang terhantam kereta api menimpa salah satu pengendara ojek online yang sedang berhenti di belakang palang perlintasan kereta.

Iwan Lubis merupakan pengendara ojek online mengatakan kendaraan roda 4 tersebut melawan arah dan mau menerobos palang pintu kereta api.

“Mobil itu lawan arah dari Jl. Sawa Lunto mau nerobos palang kereta api namun gak berhasil alhasil yang kena tabrak kerata api bagian belakang mobil itu sampe terguling nimpah kami,” katanya.

Sementara itu, Ajun Komisaris Besar Polisi Kepala (AKBP) Juliani merupakan Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Medan yang hadir setelah kecelakaan tersebut mengaku akan melakukan pemyelidikan terhadap peristiwa tersebut dan menghimbau masyarakat agar menaati peraturan.

“Tentunya terhadap peristiwa ini nantinya kita akan lakukan penyelidikan dengan fakta-fakta yang ada, juga nanti dengan saksi-saksi yang kita temukan dan saya menghimbau masyarakat haruslah ikut aturan agar tidak terjadi kecelakaan seperti ini lagi” ungkap Juliani.

Reporter : Ihza Mahendra Pramono

Editor : Mayang Anggraini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antrean Kapal Pengangkut di Singapura Pemicu BBM Langka di Sumut

Teropongonline, Medan-“Masyarakat dibuat resah dengan kelangkaan yang terjadi