Terlambat Setahun HMJ Akuntansi Tetap Semangat Gelar Pelantikan

Terlambat Setahun HMJ Akuntansi Tetap Semangat Gelar Pelantikan

- in Kabar Kampus
392
0

Teropongonline,Medan-Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara gelar pelantikan kepengurusan periode 2018/2019 dengan tema “Membangun Semangat Berorganisasi yang Lebih Kritis dan Progresif Untuk Mewujudkan Visi dan Misi Program Studi Akuntansi” berlangsung di aula Masjid Taqwa Jl. Mustafa, Medan. Kamis, (11/07/19)

Ketua Umum Yoggie Anggarda Pratama mengatakan pelantikan HMJ Akuntansi alami keterlambatan disebabkan oleh terkendalanya di kepengurusan sebelumnya.

“Seharusnya mubes itu dilakukan paling lambat bulan dua lalu.Tapi pengurus yang lama sibuk jadi dilakukan pada bulan enam dan juga sulitnya tanda tangan prodi yang baru pulang dari luar kota, tapi kami tetap laksanakan acara ini dengan semangat,” katanya.

Zulia Hanum, SE, M.Si selaku pembina HMJ Akuntansi FEB UMSU mengatakan keterlambatan kepengurusan sebelumnya tidak jadi pengahambat kepengurusan baru terus melakukan yang terbaik untuk himpunan mahasiswa jurusan yang aktif kembali dua tahun lalu.

“Kepengurusan lama memang sibuk seperti mengerjakan skripsinya dan ini juga harap dimaklumi karena HMJ Akuntansi baru saja dibangun kembali dua tahun lalu yang sebelumnya sempat vakum dan jangan jadikan ini menjadi penghambat kalian untuk terus maju kedepannya,” kata Zulia.

Ia juga berharap kedepannya kesalahan yang sama tidak terulang dan HMJ Akuntansi dapat berkembang baik dari sebelumnya. ” Semoga kedepannya kita tidak lagi melanjutkan sifat buruk itu dan saya berharap HMJ Akuntansi bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya,” harapnya

Reporter : M Lutfi Nasution

Editor : Mayang Anggraini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan