IMM FEB Gelar Musykom Ke-29

IMM FEB Gelar Musykom Ke-29

- in Kabar Kampus
257
0

Teropononline,Medan-Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IMM FEB) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melaksanakan kegiatan Musyawarah Komisariat (Musykom) yang ke-29 dengan tema “Musykom ke-29 sebagai wadah pelurus untuk mencapai tujuan awal IMM” sabtu(22/06/19).

Musykom IMM FEB dilaksanakan di gedung serba guna Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Prov.Sumut Jl.Medan-Binjai, KM 10, No.8. kegiatan ini berjalam selama dua hari 22-33 juni 2019.

Joanda harahap selaku ketua panitia menjelaskan arti dari tema Musykom IMM FEB UMSU yaitu sebagai wadah pelurus untuk mencapai tujuan awal IMM.
“Kita akan kembali perbaharui tujuan utama IMM pada tri kompetensi kita yaitu religilitas, humanitas, dan intelektualitas dan juga tri dimensi kita yaitu kegaaman kemahasiswaan, dan kemasyarakatan”jelasnya.

Lanjutnya lagi, ia mengatakan perihal logo Musykom yang memiliki filosofis mendalam dalam setiap perjalanan panjang IMM. 
“mengenai logo Musykom kita yaitu pancaran sinar matahari Muhammadiyah dan kapal yang berlabuh. Filosofi dalam logo kita ini artinya  adalah dalam setiap perjalanan yang panjang banyak terjadi lika-liku kegiatan ataupun lika-liku yang terjadi pada kepengurusan, maka butuh nahkoda yang baik untuk berangkat pada satu titik dalam tujuan sebuah perjalanan,”lanjut penjelasannya. 

Syeid Muhammad Rivaldo atau yang sering disapa Immawan Aldo selaku Ketua Umum IMM FEB mengatakan rasa bangga dan juga rasa sedihnya karena telah menjabat selama satu periode sebagai Ketua Umum IMM FEB UMSU. 
“Saya senang dan bangga karena hari ini saya bisa mengantarkan untuk ke priodesiasi selanjutnya tapi saya merasa sedih juga karena saya merasa belum maksimal melaksanakan dakwah-dakwah dengan baik karena satu tahun itu sangatlah singkat dan saya harap periode selanjutnya bisa melanjutkan dakwah yang belum terselesaikan ini,”tuturnya. 

Kemudian immawan aldi mengimbau kepada kepengurusan selanjutnya agar mereka bisa melanjutkan apa yang baik serta memperbaiki apa yang buruk-buruk.
“Semoga periode dan kepengurusan selanjutnya bisa melanjutkan apa-apa yang baik dan yang buruk bisa ditinggalkan dan diperbaiki. Dan semoga IMM FEB ini bisa menjadi tonggak bagi kemahasiswaan, pemerintahan, dan keagamaan serta bisa menjadi agent of change maupun agent of control,”tutupnya. 

Tr : Nanda & Febri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali