Program Ramadhan Dompet Dhuafa : Belanja Bersama Anak Yatim Piatu

Program Ramadhan Dompet Dhuafa : Belanja Bersama Anak Yatim Piatu

- in kabar medan
328
0

Teropongonline,Medan-Alhamdulillah, Program Ramadhan Belanja Bersama Anak Yatim Piatu telah selesai dilaksanakan di Pusat Pasar Sentral, Medan Mall, Kamis (30/05).

Sebanyak 60 anak yatim piatu dari beberapa titik di Kota Medan tampak semangat, saat belanja, setiap anak didampingi oleh volunter dari berbagai komunitas, yang terdiri dari @lpmdinamika @lpmteropong @lpmbom.itm @gardamediausu @lpmneracapolmed @persmapijarusu

Mereka membantu anak-anak mencari barang kebutuhan, dan menawarkan barang kesukaannya tersebut.

Program Belanja Bareng Yatim Piatu ini mengambil lokasi pasar tradisional sekaligus sebagai bentuk usaha memajukan pedagang kecil dan muslim. Sementara, pendamping dengan mengait komunitas dilakukan agar semangat berbagi bisa ditularkan kepada para anak muda yang bergabung dalam komunitas tersebut.

Dalam kata sambutannya, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada berharap dengan adanya program ini, mampu memberikan edukasi tentang jual beli dipasar tradisional kepada anak-anak, dan tentu memberikan kebahagiaan bagi mereka menyambut hari Lebaran. “Semoga, mereka menerima edukasi yang pas dalam kegiatan ini, dan bisa meyambut hari lebaran dengan bahagia,” ujarnya.

Reporter : Agung Harahap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Efek Terlalu Sering Bergadang Bagi Wanita

Teropongonline, Medan-Idealnya, waktu tidur orang dewasa minimal 7-8