Warga Geram PLN Padamkan Listrik Saat Sahur

Warga Geram PLN Padamkan Listrik Saat Sahur

- in kabar medan
312
0

Teropongonline, Medan – Pemadaman listrik di kota Medan yang dilakukan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero saat sahur membuat sejumlah masyarakat geram lantaran pemadaman berlangsung pukul 02.35 hingga 04.55 WIB. Kamis (09/05/2019).

Sugeng Sutrisno (50) warga Jl. Jati Sei Mencirim pasar 4 Sunggal mengaku kecewa pemadaman listrik dibulan Ramadhan ini sangat menganggu aktifitas ibadah.

“Kalau bisa bulan puasa ini jangan mati lampu, ya supaya umat muslim engak terganggu kalau mau tarawih ataupun sahur,”ucap Sugeng.
Sejumlah masyarakat lainnya megaku kecewa atas pemadam listrik, dikarenakan beberapa waktu lalu Senior Manajer Distribusi PLN UIW Sumatera Utara Taufik Hidayat mengatakan pihaknya juga membuat 300 posko siaga dengan 49 orang petugas pekerjaan dalam keadaan bertegangan (PDKB) atau tanpa padam.

“PLN kan kemarin itu bilang engak akan mati lampu saat bulan puasa, lah ini malah mati lampu,”keluh Sugeng.

Selain itu PLN UIW Sumatera Utara juga menyiagakan 2.456 personel agar ibadah selama bulan Ramadhan dapat berjalan dengan khusyuk, dan menyiapkan suplai pasokan listrik selama 24 jam nonstop.

Warga berharap tidak ada lagi pemadaman listrik berkelanjutan selama bulan Ramadhan demi kenyaman selama dalam beribadah dan memenuhi janji untuk mengupayakan tidak ada pemadaman listrik.

Reporter : Yurika Febrianti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tersingkir di UCL, Barcelona Resmi Turun Kasta

Teropongonline, Medan-Barcelona dipastikan terdepak dari Liga Champions musim