Sambut Ramadhan, Mashara.id Luncurkan “KURMA” Berhadiah Umrah

Sambut Ramadhan, Mashara.id Luncurkan “KURMA” Berhadiah Umrah

- in kabar medan
232
0

Teropongonline, Medan – Mengusung semangat menuntut ilmu agama di bulan Ramadhan, Mashara.id menghadirkan sensasi belajar dengan keseruan maksimal berhadiah umrah untuk 3 orang pemenang. Sesuai dengan fitur utama Mashara.id, sebagai ruang belajar berbagi pengetahuan untuk Muslim millenial, Mashara.id menghadirkan KURMA (Kuis Umrah Ramadhan) Bersama Mashara untuk seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini disampaikan saat konferensi pers Mashara.id bersama para awak media, Kamis (9/5/2019) yang digelar di Cradle Event & Co-Working Space, Mall Cambridge City Square.

Tingginya euforia belajar agama di kalangan anak muda, digunakan Mashara.id untuk menyelenggarakan permainan bernuansa edukatif ini. Karena setiap umat Muslim menggunakan kesempatan datangnya Ramadhan dengan memperbaiki diri termasuk belajar Agama.

” KURMA membuat siapapun yang memainkannya mengingat kembali masa – masa belajar di sekolah, sebab kami merancang semua pertanyaan yang muncul dengan sederhana hingga dapat dijawab oleh siapapun dan menambahkan hadiah umrah untuk 3 orang pemenang guna memberikan motivasi bagi pengguna agar dapat berlomba – lomba mendapatkan poin terbaik,” jelas Rizki Ramadhani Nasution selaku Chief of Corporate Affairs.

Periode permainan KURMA dilaksanakan dari tanggal 6 Mei sampai 31 Mei 2019 melalui tautan https://kurma.mashara.id/ untuk memudahkan pemilihan pemenang. KURMA terbagi dalam 3 batch. Batch 1 dilaksanakan pada tanggal 6 – 13 Mei 2019. Batch 2 pada tanggal 15 – 20 Mei 2019, dan Batch 3 tanggal 21 – 27 Mei 2019. Masing – masing batch akan dipilih satu orang dengan poin tertinggi untuk memenangkan hadiah umrah.

Perlu diketahui bahwa Mashara.id tidak memungut biaya untuk semua orang yang ingin bermain. Hanya perlu log in menggunakan akun gmail atau Facebook di https://kurma.mashara.id/ kemudian memasukkan nomor handphone yang aktif untuk dihubungi ketika terpilih menjadi pemenang.

Menariknya, setiap pengguna dapat membaca berbagai macam pembahasan dari pertanyaan yang muncul di permainan KURMA (Kuis Umrah Ramadhan) melalui platform diskursus utama di https://www.mashara.id/ pengguna dapat pula berdiskusi mengenai persoalan lainnya dan membagikan konten – konten tersebut ke seluruh pengguna internet.

KURMA diharapkan dapat menjadi metode pembelajaran yang atraktif dan edukatif bagi setiap muslim khususnya Muslim millenial.

Reporter : M Agung Safari Harahap

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan