Say Goodbye To BBM

Say Goodbye To BBM

- in Lifestyle, Ragam
607
0

Teropongonline,Medan-Siapa disini yang tidak ingat dengan aplikasi perpesanan instan yang paling hits dikalangan remaja era 90an. Selain disukai oleh kalangan remaja ternyata, dewasa dan orang tua pun tak mau kalah ikut menjadi penikmat layanan lintas platform ini.

Namun pada hari ini PT Elang Mahkota (EMTK) mengumumkan akan menutup layanan perpesanan instan BlackBerry Messenger (BBM) pada 31 Mei 2019. Informasi ini diumumkan melalui blog resmi BlackBerry Messenger.

Aplikasi yang hits pada era 90an ini ternyata memiliki banyak kenangan lo sobat, seperti yang dilakukan Mimin kali ini pada beberapa remaja dan orang tua, mereka mengatakan turut sedih serta, mengucapkan selamat tinggal dan tak lupa pula berterimakasih atas kenangan indah dari layanan konsumen BBM.

“Berkat BBM saya tau cara nya meneror seseorang dengan PING Banyak-banyak dan terimakasih BBM karna BBM adalah awal lintas obrolan saya dengan dia hahahahahahah”, khorunisa Piliang (19th).

Salah satu alasan mengapa BBM ditutup yaitu karena sulit untuk mendapat pengguna baru dan banyak pengguna dari mereka yang beranjak ke layanan perpesanan instan lainnya.
Seperti WhatsApp, Facebook Messenger dan Line.

Tiga tahun lalu, BBM bertekad untuk menghidupkan kembali layanan konsumen BBM, namun perkembangan industri teknologi yang begitu pesat dan cair membuat BBM sulit mempertahankan eksistensinya.

Terlepas dari itu semua pengguna BBM bangga karena telah menjadi bagian dari perjalanan konsumen BBM.

“Terimakasih BBM, telah memudahkan saya berkomunikasi dengan orang-orang tercinta”, Sri Mulyani (29th).

Reporter : Sariya

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi