Jalan Santai Meriahkan Milad IMM Ke-55

Jalan Santai Meriahkan Milad IMM Ke-55

- in Kabar Kampus
332
0

Teropongonline, Medan – Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Akrim, S.Pd.I., M.Pd membuka segala rangkaian kegiatan termasuk jalan santai dalam rangka memperingati Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ke-55 pada Minggu, (31/03/19) pagi di Kampus Utama UMSU Jalan Kapten Muchtar Basri No.3 Medan.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat Milad yang ke-55 untuk IMM dan ia juga menaruh harapan kepada IMM semoga semakin berintegritas. “Selamat Milad IMM- ke 55, IMM jaya, IMM tetap memberikan yang terbaik terhadap bangsa negara terkhusus untuk kemajuan UMSU. Pada hari ini UMSU telah meraih Akreditasi A, maka untuk itu IMM yang memiliki semboyan Anggun dalam Moral, Unggul dalam Intelektual harus bersinergi dan kita buktikan bahwa Akreditasi A itu memiliki keunggulan dalam bidang keilmuan,”ujarnya.

Kemudian Akrim mengajak kepada seluruh peserta (terutama mahasiswa UMSU) yang hadir untuk bersama-sama bergandengan tangan menciptakan UMSU yang unggul, cerdas dan terpercaya. Dengan begitu, kedepannya UMSU akan semakin unggul dalam segalanya.

Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah se- UMSU mengadakan kegiatan jalan santai ini merupakan lanjutan Milad IMM yang sebelumnya juga telah mereka lakukan berupa pelepasan balon di Halaman Parkir A Kampus Utama UMSU (17/03) kemarin. Kemeriahan jalan santai, bukan hanya untuk kader IMM saja tetapi terbuka untuk umum. Rute perjalanan yang dilalui oleh para peserta yaitu: Jl. Bukit Barisan I – Jl. Krakatau – Jl. Gn. Mahameru – Jl. Al-Falaah Raya dan kembali ke Jl. Kapten Mukhtar Basri yang kemudian dilakukan pengundian doorprize serta pembagian sarapan pagi.

Sementara itu tak ketinggalan turut hadir Ketua IMM Pimpinan Cabang Kota Medan Ahmad Bayu Nugroho. Ia terlihat sangat antusias hadir di kegiatan Milad IMM dan mengaku bangga karena telah mengikuti organisasi IMM sampai sejauh ini. “Pada kesempatan yang berbahagia ini kita sangat bersyukur, kita sangat berbangga, karena organisasi yang kita cintai ini yang didirikan 14 Maret 1964 berada di usia setengah abad diusia yang ke- 55 tahun, karena diusia ini menjadikannya organisasi yang telah matang,”pungkasnya dihadapan ratusan peserta.

Reporter : Syahrul Fahmi

Editor : Fuad Saleh Madhy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Syarat Menjadi Wirausaha yang Sukses

Teropongonline, Medan-Steve Jobs, Walt Disney, Benyamin Franklin, Hans