WD I FISIP UMSU Apresiasi Kegiatan IMMVAGANZA

WD I FISIP UMSU Apresiasi Kegiatan IMMVAGANZA

- in Kabar Kampus
263
0

Teropongonline, Medan – Kegiatan IMM VAGANZA ke- 8 yang sudah berlangsung selama seminggu dengan berbagai ajang perlombaan dan kegiatan sosial pada Sabtu, (30/03/19) sore resmi ditutup. Penutupan ini dilaksanakan di Auditorium Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Jl. Kapten Muchtar Basri No.3 Medan.

Dalam penutupan IMM VAGANZA ke-8 turut hadir Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UMSU Drs. Zulfahmi, M.I.Kom dan perwakilan Pimpinan Cabang IMM Kota Medan Wahyu Maulana S.Pd. Zulfahmi dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang sudah berlangsung selama delapan kali ini. Menurutnya PK IMM FISIP UMSU berhasil membuat acara yang menarik.

“Sudah delapan kali IMM VAGANZA dilaksanakan saya sangat bangga kepada PK IMM FISIP UMSU sebagai penyelenggara dan mampu menarik perhatian khalayak dari luar kampus dengan diadakannya acara ini. Sesuai dengan tema yang diusung bermakna tunjukkan apa yang kamu bisa, saya kira tema ini sangat sesuai dengan kaum millenial saat ini,”katanya.

Sementara itu Irgi Ahmad Fahrezi selaku Ketua Panitia IMMVAGANZA ke-8 mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada seluruh panitia yang turut serta mensukseskan kegiatan tersebut. Walaupun ada kendala, namun menurut Irgi semangat para panitia dengan kerjasama dapat mematahkan segala hal yang menghambat kegiatan ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini telah terselenggara dengan baik meski ada beberapa kendala yang mungkin kami alami namun dapat teratasi berkat kerjasama yang baik antar panita. Acara seperti ini akan terus kami buat sebagai wadah untuk kemampuan dan meningkatkan prestasi khususnya mahasiswa UMSU kemudian semoga IMMVAGANZA berikutnya semakin baik pelaksanaannya,” ujarnya.

Kemudian kegiatan IMMVAGANZA pun ditutup oleh Pimpinan Cabang IMM Medan Wahyu Maulana dan dilanjutkan dengan pembacaan para pemenang lomba. Turut juga dengan penyerahan trophy serta hadiah kepada para pemenang.

Reporter : Anita Sihombing

Editor : Fuad Saleh Madhy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antrean Kapal Pengangkut di Singapura Pemicu BBM Langka di Sumut

Teropongonline, Medan-“Masyarakat dibuat resah dengan kelangkaan yang terjadi