IMMVAGANZA Season 8 PK IMM FISIP UMSU Panggungnya Mahasiswa Juara

IMMVAGANZA Season 8 PK IMM FISIP UMSU Panggungnya Mahasiswa Juara

- in Kabar Kampus
353
0

Teropongonline, Medan – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (PK IMM FISIP UMSU) melaksanakan acara pembukaan berbagai lomba dengan nama ‘IMMVAGANZA’ Season ke- 8 di Auditorium UMSU Jalan Kapten Muchtar Basri No.3 Medan pada Senin, (25/03/19) pagi.

Dalam kegiatan ini IMMVAGANZA menghadirkan sejumlah perlombaan seperti : IMM Idol, Futsal Tournament, Speach Contest, Muslimah Fashion, Musikalisasi Puisi, Kaligrafi, Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Fotografi dengan bingkai konsep akulturasi kebudayaan yang berlangsung sejak 23-30 Maret 2019. IMMVAGANZA kali ini mengangkat tema “Proof Them That You’re Worthy! Show Them What You Got 2.0”. Hal itu berarti siapapun anda, darimanapun anda berasal, dan apapun bakat yang anda miliki, jangan pernah takut untuk menunjukkannya pada orang lain. Buktikan bahwa kalian pantas berada dipanggung itu, tunjukkan bahwa kalian layak menjadi juaranya.

Turut hadir dalam pembukaan Wakil Dekan III FISIP UMSU Abrar Adhani, S.Sos., M.Ikom, Pimpinan Cabang IMM Kota Medan yang diwakili oleh Wahyu Wardani, S.Sos dan beberapa alumni IMM FISIP UMSU lainnya. Dalam sambutannya Abrar Adhani menegaskan kepada seluruh mahasiswa untuk lebih bekerja keras lagi demi mempertahankan akreditasi A yang sudah diraih oleh UMSU serta memberikan motivasi untuk bisa berperan lebih besar terhadap Universitas.

“Akreditasi A harus dibarengi dengan program-program berakreditasi A, Program Hibah Bina Desa (PHBD) harus kita raih khususnya IMM dan HMJ IKO FISIP UMSU harus bisa melahirkan proposal PHBD yang bisa dibiayai pemerintah sehingga IMM dan HMJ IKO FISIP UMSU bisa menjadi pemenang,” tegas Wakil Dekan III FISIP UMSU.

Irgi Ahmad Fahrezi selaku ketua panitia menaruh harapan agar kegiatan ini bisa lancar sampai dengan penutupan dan tanpa ada kendala sedikit pun. “Harapan saya selaku ketua panitia adalah semoga kegiatan ini bisa lancar sampai dengan penutupan dan tanpa ada kendala sedikitpun serta kegiatan ini bisa diterima oleh seluruh peserta dan bisa mendapatkan kesan yang sangat baik dan mendapatkan respon baik,” harapnya.

Selain berbagai perlombaan, IMMVAGANZA juga mengadakan kegiatan sosial seperti: donor darah dan bazar buku. Dalam bazar ini, telah tersedia berbagai jenis buku mulai dari novel, Al-Qur’an hingga buku pendidikan, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari harga Rp. 30.000 keatas. Pembeli juga dapat membacanya terlebih dahulu untuk memastikan buku tersebut sesuai atau tidak dengan keinginan si pembeli.

Reporter : Sariya, Khoirunisa Piliang

Editor : Fuad Saleh Madhy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi