IMMSSAC Ke-9 PK IMM FKIP UMSU Resmi Dibuka

IMMSSAC Ke-9 PK IMM FKIP UMSU Resmi Dibuka

- in Kabar Kampus
424
0

Teropongonline, Medan – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (PK IMM FKIP UMSU) resmi membuka IMM Smart, Sport, and Art Competition (IMMSSAC) ke- 9 pada Senin, (18/03/19). Pembukaan ini berlangsung di Auditorium UMSU Jl. Kapten Mukhtar Basri No. 3 Medan.

IMMSSAC merupakan kegiatan perlombaan seni dan olahraga yang terdiri dari berbagai cabang perlombaan. Jenis perlombaan yang dimaksud seperti : Pop Singer, Mewarnai, Ranking 1, Tartil Qur’an, Futsal, Baca Puisi, Kultum dan Tenis Meja yang berlangsung mulai 18- 26 Maret 2019.

Dra. Syamsuyurnita M.Pd selaku Wakil Dekan I FKIP UMSU mengapresiasi dengan bangga IMMSSAC ke-9 karena berkat PK IMM FKIP UMSU yang sekarang, kegiatan ini mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. “Kami mengapresiasi dan bangga kegiatan ini. Saya selalu mengikuti kegiatan ini dari IMMSSAC pertama dan alhamdulillah kegiatan ini masih berlanjut dan masih bisa dipertahankan,”ujarnya.

Wakil Dekan I FKIP UMSU berharap agar kegiatan demi kegiatan dapat berlangsung dengan tertib dan para peserta harus sportif. “Semoga kegiatan yang dilakukan lebih dari seminggu ini berjalan tertib, lancar dan para peserta bersaing secara bijaksana maupun sportif. Kemudian saya juga berharap agar panitia bisa memantau kegiatan ini dengan baik sehingga berjalan dengan sukses. Dan semoga kegiatan ini bukan hanya sekedar mengisi kegiatan PK IMM FKIP UMSU karena banyak sekali manfaat yang akan didapatkan terutama dari segi softskill,” harapnya.

Mengusung tema, “Menjalin Kebersamaan dalam Menyalurkan Bakat Seni dan Olahraga Demi Terwujudnya IMMSSAC9 yang Berkualitas dan Terdepan” Renaldi Ilham selaku ketua panitia menuturkan harapan agar tema tersebut sesuai dengan peserta lomba.”Saya berharap agar peserta lomba berkompetisi secara profesional sesuai dengan tema yang diusung,”tuturnya dengan penuh harap.

Acara ini dibuka oleh Wahyu Maulana, S.Pd selaku Pimpinan Cabang IMM Kota Medan dan dihadiri juga Dra. Syamsuyurnita, M.Pd, selaku Wakil Dekan I FKIP UMSU, Mandra Saragih, S.Pd.,M.Hum selaku Kepala Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Dra. Ijah Mulyani Sihotang, M.Si selaku Kepala Program Studi Pendidikan Akuntansi, Sri Wahyuni, S.Pd, M.Pd, selaku Dosen Bimbingan Konseling serta para Alumni Senior PK IMM FKIP UMSU.

Reporter : Dwi Rizka Aryanti

Editor : Fuad Saleh Madhy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sudut Pandang Mahasiswa Terhadap Privilege dari Good Looking

Teropongonline, Medan – Berpenampilan menarik saat ini kerap