PK IMM Se- UMSU Rayakan Milad ke- 55

PK IMM Se- UMSU Rayakan Milad ke- 55

- in Kabar Kampus
316
0

Teropongonline, Medan – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah se- Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara rayakan Milad IMM ke- 55 pada Sabtu (16/03/19) pagi di Pelataran Parkir UMSU Jl. Kapten Mukhtar Basri No.3 Medan.

Dalam perayaannya, mars IMM dan himne IMM pun dilantunkan oleh seluruh PK IMM se- UMSU. Juga tak ketinggalan, pelepasan balon merah dan hitam ke udara yang dilakukan secara serentak bertuliskan Milad IMM- 55. Kemudian turut dibacakan sebait puisi oleh IMMawan Jowanda dan IMMawati Sonia Novita Ahmad yang keduanya berasal dari PK IMM FEB UMSU.

Febri Febiansyah selaku ketua panita Milad IMM ke-55 menilai IMM telah terjadi penurunan secara signifikan, baik dari segi pergerakan maupun dalam pengimplementasian Trilogi IMM. Ia mengajak kader PK IMM se- UMSU agar lebih memahami kembali dari pengintegrasian Trilogi IMM tersebut.

“Mari sama-sama kita pahami dari pengintegrasian Trilogi IMM, karena ini identik dengan jargonnya islam yaitu islam rahmat bagi seluruh alam begitu juga dengan IMM yang pergerakannya itu pergerakan islam,”ujarnya saat dihubungi kru Teropong via Whattsapp.

Lebih lanjut, Febri menaruh harapan agar kedepannya pergerakan IMM lebih progersif dan IMM semakin menjadi eksistensi bagi khalayak ramai. “Seharusnya yang seperti hal tadi pemahaman yang harus kami bangun agar menjadi karakter yang khusus dan pergerakan yang dinamis serta progresif. Sehingga menjadi eksistensi bagi seluruh nusa dan bangsa kemudian dengan cara inilah kita menerima legitimasi dari seluruh masyarakat dan untuk kaum milenial dapat bergabung. Mudah-mudahan dengan itu IMM akan semakin jaya,”harap kader PK IMM FAI UMSU itu.

Sonia Novita Ahmad salah satu kader PK IMM FEB UMSU yang juga ikut merayakan Milad IMM ke-55 mengatakan acara ini memiliki dampak yang baik. Menurutnya, hal ini dapat mempererat solidaritas kader antar komisariat yang secara bersamaan ikut mensukseskan acara ini.

Harapan yang dilontarkan Sonia sama halnya seperti melepaskan balon-balon tersebut ke udara. “Harapan kami setinggi-tingginya seperti balon itu. IMM itu adalah wadah tempat dimana kami bisa mencapai seperti ini karena IMM dan berjuang untuk IMM. Jadilah kader yang bukan hanya terfokus atas masalah pribadi, internal tetapi sesuailah dengan tema Milad IMM ke- 55 “Karya Nyata untuk Bangsa”. Jadi kita benar-benar memfokuskan diri untuk bangsa dan negara yang berkemajuan,” harap mahasiswi FEB jurusan Akuntansi semester IV.

Reporter : Syahrul Fahmi

Editor : Fuad Saleh Madhy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi