Bupati Paluta Apresiasi Dekorasi Paviliunnya di PRSU

Bupati Paluta Apresiasi Dekorasi Paviliunnya di PRSU

- in kabar medan
331
0

Teropongonline, Medan – Andar Amin Harahap selaku Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) mengapresiasi penuh Paviliun daerahnya dikarenakan sudah didekorasi dengan sangat baik. Hal tersebut ia katakan pada Kru Teropong saat ditemui di Paviliun Paluta, Jumat malam, (08/03/19).

“Saya apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Paviliun yang ada di Padang Lawas Utara. Kalau menurut saya ini sudah sangat baik dalam arti semua hasil bumi Paluta baik itu UKM, kerajinan bisa kita tampilkan disini. Sehingga apa yang menjadi ciri khas Paluta dapat dilihat banyak pengunjung,” paparnya.

Andar menjelaskan bahwa di Paluta banyak destinasi wisata yang dapat menjadi pilihan untuk dikunjungi ataupun sebagai tempat yang tepat untuk liburan. “Banyak destinasi wisata di Paluta, ada candi, wisata danau tao dan masih banyak yang lainnya. Dan, itulah yang kita garap sehingga nantinya akan menjadi ikon wisata Paluta kedepannya,” jelasnya pada kru Teropong.

Bupati Paluta ini menaruh harapan agar para pengunjung dapat mempromosikan Paluta sebagai salah satu Kabupaten terbaik yang ada di Sumut. “Harapan kita (Paluta) dengan adanya Paviliun Paluta ini bisa mewakilkan gambaran Paluta yang sesungguhnya. Dengan berkunjungnya warga-warga kesini bisa lebih tau dan sekaligus bisa mempromosikan Kabupaten Padang Lawas Utara,”harapnya.

Reporter : Mahda Rafsanjani

Editor : Fuad Saleh Madhy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Mahasiswa Merokok di Area Larangan Merokok

Teropongonline, Medan-Terlihat dua orang mahasiswa yang sedang merokok