Sambut Milad dan Expo, Ini Harapan Mahasiswa UMSU

Sambut Milad dan Expo, Ini Harapan Mahasiswa UMSU

- in Kabar Kampus
269
0
Perayaan Milad UMSU yang ke-62 dimeriahkan dengan UMSU EXPO

Teropongonline,Medan-Setelah dibuka pada Selasa pagi kemarin, (26/02/19) dalam rangka menyambut Milad UMSU ke- 62, Expo yang terdiri atas stand-stand prestasi mahasiswa dan universitas kian ramai dikunjungi. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari 26-28 Februari 2019, terlihat antusias mahasiswa sangat tinggi dalam menyambut Milad dan Expo ini.

Menurut Harley Agustian salah satu Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Expo tahun ini jauh lebih baik dari pada tahun sebelumnya. “Ya karena saya rasa disatu sisi dijadikan dalam satu wadah semua yang mana satu agenda besar ini mengingatkan bahwa UMSU punya prestasi yang besar. Dan ketika diadakannya Expo, ini menandakan banyak prestasi UMSU dan juga banyak mahasiswa yang hadir disini serta mengedukasi mahasiswa sehingga semua dapat melihat UMSU tahun ini,”cerita mahasiswa semester VIII ini pada Kru Teropong Selasa, (27/02/19).

Harley berharap agar di Milad yang ke-62 ini UMSU tetap unggul dari segala segi dan terus membangun kreativitas dari mahasiswa-mahasiswanya. “Semoga tetap unggul dari segi moralitas, agama, dan prestasinya. Yang kedua tetap cerdas, dalam memilih kebijakan, memilih sikap, dan tetap cerdas dalam hal membangun kreativitas mahasiswa. Selanjutnya yaitu terpercaya, tetap memberikan kepercayaan kepada mahasiswa dan juga masyarakat bahwasanya UMSU memang unggul, cerdas dan terpercaya dengan keyakinan tiga hal itu tadi, insyaallah UMSU akan meraih akreditasi A, amin,”harapnya.

Mahasiswa FEB ini juga mengimbau agar mahasiswa UMSU sendiri tidak apatis dan terus memberikan kontribusi terhadap kampusnya sendiri. “Jangan apatis jadi mahasiswa, jangan menjadi mahasiswa yang kuliah pulang kuliah pulang tidak perduli terhadap UMSU. Dan kiranya kita berikanlah kontribusi terhadap UMSU, yakin dan percaya kita akan berkelas sebagai mahasiswa. Sejarah itu akan tertulis di masa kita ketika selesai dari UMSU,”terangnya.

Sama halnya dengan Cintya, ia mengatakan UMSU Expo 2019 ini luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya. Pameran keunggulan prestasi mahasiswa ini patut diacungkan jempol karena dapat memberikan sumbangsih lebih bagi UMSU. “Semoga UMSU lebih baik lagi dan semakin terdepan,”tutur mahasiswi FISIP jurusan Ilmu Administrasi Negara semester IV.

Ia pun berharap agar mahasiswa-mahasiswa UMSU terus menuangkan ide kreatif dan mengembangkannya. Sehingga nantinya akan berprestasi di nasional dan internasional serta tentunya diperlihatkan. “Kedepannya saya ingin mahasiswa UMSU lebih kreatif lagi dari yang ini. Nantinya Expo ini bisa ditampilkan bukan hanya di Medan saja tetapi bisa juga di kancah internasional dan percaya bahwa kita itu bisa!,” harapnya dengan rasa penuh optimis.

Reporter : Syahrul

Editor : Fuad

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Perbedaan Sakit Kepala Biasa Dengan Vertigo

Teropongonline, Medan-Masih banyak orang yang menganggap semua sakit