Promosikan Destinasi Kota Medan, Dinas Pariwisata Gelar Medan City Tour

Promosikan Destinasi Kota Medan, Dinas Pariwisata Gelar Medan City Tour

- in kabar medan
329
0
Kegiatan yang bertujuan mengembangkan pariwisata kota medan

Teropongonline.com, Medan – Dinas Pariwisata Kota Medan mengadakan kegiatan edukasi dan promosi ke sejumlah destinasi dengan nama Medan City Tour pada Selasa, (26/02/19). Sebelum memulai kegiatan, Agus Suryono (Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan) menyampaikan beberapa point penting digelarnya kegiatan ini sebelum melepas peserta.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan promosi pariwisata kota Medan. Hal ini disampaikan oleh Agus Suryono selaku Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan. “Perlu adanya pengembangan promosi pariwisata Kota Medan, agar mensejahterakan perekonomian masyarakat Kota Medan secara langsung maupun tidak langsung,” ujarnya di Kantor Dinas Pariwisata Kota Medan Jl. Prof. H.M Yamin No. 40, Medan.

Dinas Pariwisata Kota Medan juga menggandeng Ikatan Wartawan Online (IWO) dalam kegiatan edukasi dan promosi destinasi wisata Kota Medan ini. Total sebanyak 50 orang peserta ikuti kegiatan Medan City Tour. Kegiatan ini berkunjung ke enam lokasi pariwisata Kota Medan, yaitu Masjid Al Osmani, Kelenteng tertua di Medan, kota China Medan Labuhan, Gereja Velangkani, Penangkaran Buaya Asam Kumbang dan terakhir Masjid Raya Medan.

Agus Suryono berharap kegiatan promosi pariwisata Kota Medan ini tidak sebatas hari ini saja. “Kalau bukan kita siapa lagi. Kita berharap promosi ini tidak sebatas hari ini saja tapi dapat berkelanjutan melalui media online,” tutupnya saat melepas peserta.

Reporter: yurika febrianti

Editor: Fuad Mahdy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan