Kades dan Dinas Sosial Sambut Baik Kegiatan PK IMM FEB

Kades dan Dinas Sosial Sambut Baik Kegiatan PK IMM FEB

- in kabar medan
365
0

Teropongonline.com – Medan, Setiba di Desa Kapias Batu VIII Kota Tanjung Balai, Kab. Asahan, Senin malam, (28/01/19) rombongan PK IMM FEB UMSU disambut langsung oleh Kepala Desa, perwakilan Dinas Sosial dan warga setempat.

Kepala Desa Kapias Batu VIII Dharma menyambut baik kegiatan Bakti Sosial ini sekaligus atas nama pemerintah desa ia mengucapkan selamat datang kepada rombongan yang akan melaksanakan kegiatan selama tujuh hari kedepan.

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan apa yang diharapkan. Bakti Sosial merupakan kerja nyata di tengah masyarakat, untuk kelancaran kegiatan ini mari bapak dan ibu sekalian kita dukung bersama mereka di lapangan,” ujar Dharma saat menyampaikan kata sambutan di Balai Desa Kapias Batu VIII.

Dharma juga menjelaskan bahwasanya Desa Kapias Batu VIII ini memiliki luas lahan 1.820 hektar dan terdiri atas sembilan dusun. Jumlah penduduk lebih kurang 4.021 jiwa dengan 1.067 kepala keluarga.

Sama halnya dengan perwakilan Dinas Sosial Kab. Asahan Muhammad Rais yang mengimbau kepada masyarakat agar mendukung dan membantu kepanitiaan agar kegiatan Bakti Sosial dapat berjalan dengan lancar.

“Bagi para warga tolong untuk dibantu dan arahkan adik-adik ini jika mereka membutuhkan data-data yang diperlukan untuk kegiatan mereka, “imbaunya kepada warga.

Rais mengaku mendapat suatu kehormatan kegiatan Bakti Sosial ini berlangsung disalah satu desa yang berada di kabupatennya. Ia juga turut mengucapkan ribuan terima kasih kepada PK IMM FEB UMSU yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Bakti Sosial ini adalah momentum penting bagi para mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmu yang didapat sewaktu dibangku perkuliahan dan mengedukasi masyarakat. Kami harap kegiatan ini dilaksakan dengan benar dan sebaik-baiknya, “harap Rais sekaligus menutup kata sambutannya.

Ketua panitia kegiatan Bakti Sosial Muhammad Umar Muchtar merespon baik dari apa yang disampaikan oleh Kepala Desa dan Dinas Sosial. Ia mengatakan apabila nantinya ia ataupun panitia lain melakukan kesalahan selama berlangsungnya kegiatan ia meminta maaf.

“Kami baru saja menyelesaikan ujian akhir semester, akan tetapi waktu libur ini kami isi dengan mengadakan acara Bakti Sosial. Saya mewakili kepanitiaan mohon maaf apabila kami dari panitia melakukan kesalahan, karena kami juga manusia biasa,”katanya.

Ia berharap dengan kedatangan PK IMM FEB UMSU dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga Desa Kapias Batu VIII. “Semoga masyarakat yang dapat menerima kami dengan baik juga nantinya kegiatan Bakti Sosial ini menumbuhkan manfaat besar bagi warga,” harapnya.

Reporter: Winda syahputri & Syahrul Fahmi

Editor: Fuad Mahdy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali