Pelepasan Bakti Sosial PK IMM FEB

Pelepasan Bakti Sosial PK IMM FEB

- in Kabar Kampus
317
0

Teropong.online – Medan, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis (PK IMM FEB) mengadakan pelepasan kader untuk kegiatan Bakti Sosial. Pelepasan ini dilakukan di sekitar taman FEB UMSU. Senin, (28/01/19).

Dalam agendanya PK IMM FEB akan melangsungkan kegiatan Bakti Sosialnya di Desa Kapias Batu VIII Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan mulai dari 28 Januari sampai 4 Februari 2019.

Selaku ketua panitia Umar Muchtar mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pengurus yang telah membantu dalam kegiatan Bakti Sosial ini dan mengajak untuk meluruskan niat agar kegiatan ini nantinya menjadi berkah.

“Mari dalam kegiatan ini kita meluruskan niat, jadikan Bakti Sosial ini amal jariyah bagi kita. Ikhlas dan niatkan, insyaallah semua akan berkah,”ujarnya.

Lanjutnya, Bakti Sosial ini diadakan sesuai dengan Tri Kompetensi Dasar IMM, yaitu humanitas. Dan nantinya dapat diaplikasikan kemasyarakat, sesuai dengan tujuannya yaitu untuk mewujudkan perubahan peradaban yang berkemajuan dalam kehidupan.

Muhammad Syed Rivaldo mengatakan mereka akan berangkat pukul 12.00 WIB siang ini melalui jalur transportasi darat kereta api serta ada sejumlah delegasi yang akan turun ke lokasi.

“Ada sekitar 74 delegasi yang ikut dan akan memperkenalkan nama baik UMSU, maupun FEB,”kata ketua umum PK IMM FEB.

Kemudian Syed juga menaruh harapan dengan berlangsungnya kegiatan ini. “Semoga kita bisa menyesuaikan diri agar terkesan bersahabat, membuat mereka nyaman, dan bisa saling menjaga nama baik pribadi dan ikatan kita,”harapnya.

Dekan FEB UMSU Januri, SE, MM., M.Si. resmi melepas delegasi PK IMM FEB yang akan melakukan Bakti Sosial. Turut hadir Wakil Dekan I Ade Gunawan, SE., M.Si, Wakil Dekan III Dr. Hasrudy Tanjung, SE., M.Si.

Reporter: Widya Mega Lestari, Rizky Al-haj , Syahrul Fahmi

Editor : Fuad Saleh Madhy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sudut Pandang Mahasiswa Terhadap Privilege dari Good Looking

Teropongonline, Medan – Berpenampilan menarik saat ini kerap