Masjid H. Ahmad Bakrie, jadi tujuan wisata religi

Masjid H. Ahmad Bakrie, jadi tujuan wisata religi

- in kabar medan
604
0
Foto bangunan mesjid D Bakrie, Kisaran.

Teropongonline – Medan, Masjid Ahmad Bakrie yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera, menjadi tempat persinggahan para wisatawan lokal maupun luar daerah.Senin(28/01/19)

Masjid Ahmad Bakrie yang lokasinya sangat strategis dan berada di pusat kota Kisaran, kerap menjadi tempat singgah para wisatawan. Masjid Ahmad Bakrie ini dibangun sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang H. Ahmad Bakri ayah dari Abu Rizal Bakri.

Selain memiliki desain bangunan menarik, bangunan masjid ini juga menyediakan beberapa tempat istirahat dengan tempat makan dan minum yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan.

Salah seorang wisatawan Rahmawati (35) mengatakan kedatangannya ke Kisaran untuk melihat masjid ikonik. “Saya ke Kisaran tempat saudara, karena sudah sampai di Kisaran saya singgah lah ke Masjid ini yang menjadi ikon kota Kisaran ini,”kata ibu dua anak tersebut.

Rahmawati juga mengungkapkan kekaguman pada masjid yang dibangun pada tahun 2011 silam ini. “Baru pertama sih datang kesini, luas kali bangunan nya bagus lagi. Merasa khusyuk dan tenang gitu saya sholat disini,”tutupnya.

Reporter: Yurika Febrianti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PK IMM FEB UMSU Laksanakan DAD

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)