Bakti Sosial Bukan Hanya Sekedar Kegiatan

Bakti Sosial Bukan Hanya Sekedar Kegiatan

- in Kabar Kampus
332
0
IMM Fakultas Ekonomi Dan Bisnis bersama Dekan FEB

Teropong.online – Medan, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FEB UMSU) Januri, SE., MM., M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini bukan sekedar kegiatan, melainkan juga untuk mencari simpatisan muhammadiyah. Senin, (28/01/19).
.
“Tujuan kegiatan ini disamping membantu, kita mencari simpatisan muhammadiyah yang tercipta oleh karakter. Selain itu menjaga silaturahmi dan kekompakan antar kader merupakan hal terpenting dilakukan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar,” tutur Januri saat menyampaikan kata sambutan pada pelepasan Bakti Sosial PK IMM FEB.
.
Selama kegiatan Januri melarang anggotanya mengaitkan kegiatan ini dengan unsur politik. “Perbedaan setiap daerah tentu ada. Jangan kaitkan dengan politik, nantinya akan minimbulkan perpecahan di daerah tersebut,”tambahnya.
.
Sebelum mengakhiri kata sambutannya, Dekan FEB UMSU itu berharap agar PK IMM FEB dapat merebut hati masyarakat Desa Kapias Batu VIII Kota Tanjung Balai Kabupaten Asahan terhadap muhammadiyah.
.
“Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) merupakan mahasiswa yang cerdas dan terpelajar. Harus bisa merebut hati masyarakat yang berada disana terlebih mereka yang belum mengenal muhammadiyah,” harap Januri sekaligus menutup kata sambutannya.

Reporter : Rizky Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi