Pelatihan Jurnalistik Singkat, Resmi ditutup

Pelatihan Jurnalistik Singkat, Resmi ditutup

- in Kabar Kampus, kabar medan
279
0

Teropongonline, Medan – Kepala Kantor Berita Antara, resmi menutup pelatihan jurnalistik singkat yang telah berlangsung selama dua pekan.Kamis(24/01/19)Sebelumnya pelatihan yang diikuti seujumlah pers mahasiswa yang ada di Kota Medan ini, merupakan wujud kepedulian dan pelayanan publik kantor berita Antara kepada masyarakat khususnya mahasiswa yang menekuni bidang jurnalistik.

Ketua Panitia pelatihan jurnalistik singkat , Irsan Mulyadi mengatakan pelatihan untuk gelombang selanjutnya akan sedikit berbeda, dari mulai sistem dan lain sebagainya.

“Mungkin dalam tahap penyeleksian peserta pelatihan jurnalistik singkat akan berbeda, dan mungkin ada tahap seleksi nya”. kata fotografer jurnalistik kebanggaan kota Medan tersebut.

Agung Harahap selaku perwakilan dari peserta pelatihan mengucapkan terima kasih kepada kantor berita Antara yang sudah memberikan ilmu yang bermanfaat sehingga dapat diterapkan di Lembaga Pers masing-masing.

“Terimakasih kepada LKBN Antara yang sudah memberikan banyak ilmu seputar jurnalis dan kami dapat menerapkan nya di lembaga pers kami”.katanya.

Riza mulyadi, sebelum menutup menyampaikan kepada peserta pelatihan setelah pelatihan ini berakhir, seringlah berkunjung dan manfaatkan grub untuk terus bersilaturahmi.

“Bagi mahasiswa peserta pelatihan jurnalistik singkat ini agar tidak putus silaturahmi manfaatkan grub untuk berkomunikasi atau bisa datang kapan saja ke kantor dan adik adik sekalian juga dapat berpartisipasi menjadi bagian dari kantor berita antara dan segera mengirimkan portofolio nya agar segera di proses”.Tutup Kepala Kantor Berita Antara dan di sambut tepuk tangan peserta.

Reporter : Clara Wirianda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Syarat Menjadi Wirausaha yang Sukses

Teropongonline, Medan-Steve Jobs, Walt Disney, Benyamin Franklin, Hans