Presma USU Usulkan Debat Capres – Cawapres Bersama Elemen Kampus

Presma USU Usulkan Debat Capres – Cawapres Bersama Elemen Kampus

- in Kabar Kampus, kabar medan
515
0

Teropongonline, Medan – Presiden Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, M. Iqbal Harefa menyatakan harapannya untuk debat Capres – Cawapres selanjutnya diselenggarakan bersama dengan para Akademisi dan Mahasiswa.Senin(21/01/19).

Hal itu diungkapkannya Senin (21/01/2019) via seluler. Iqbal menyayangkan debat pertama yang diselenggarakan oleh KPU dinilai normatif dan kurang memperlihatkan substansi yang jelas.

” Saya pribadi sudah kurang selera melihat debat Capres dan Cawapres. Kisi – kisi yang diberikan membuat para Paslon hanya menghafal jawaban,” katanya.

Terkait aksi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) yang berunjuk rasa beberapa waktu lalu dan meminta agar debat Capres – Cawapres kedepannya digelar di kampus, ia mengatakan sangat setuju.
“Sangat setuju, sekalipun benar ada undang – undang larangan debat kandidat di kampus minimal debat kandidat bersama elemen kampus,” tuturnya.

Sebab, lanjut Iqbal debat yang digelar bersama elemen kampus akan memunculkan hal – hal yang lebih substansial dan pertanyaan yang diberikan kepada para paslon akan lebih kritis.

Reporter : Agung Harahap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali