Kasus Kebobolan iPlug Medan Dalam Tahap Penyelidikan

Kasus Kebobolan iPlug Medan Dalam Tahap Penyelidikan

- in kabar medan
583
0

Teropongonline, Medan – Reseller iPhone (iPlug) di Kota Medan yang terletak di Jalan.Jenderal Ahmad Yani, Kesawan, Medan Baru, Kota Medan pada Sabtu (19/01/2019) lalu mengalami pencurian yang mengakibatkan puluhan produknya lenyap.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira saat dikonfirmasi Senin (21/01/2019) mengatakan saat ini sudah masuk pelaporan terkait kasus tersebut dan akan dikembangkan lebih lanjut.

“Pihak mereka (iPlug) sudah melakukan pelaporan ke Polrestabes Medan. Saat ini kita sedang dalami dan dalam proses penyelidikan setelah kemarin kita sudah mengecek langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perkara),” jelas Putu.

Putu belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut, sebab saat ini tim Reskrim Polrestabes Medan sedang melakukan pendalaman terkait kasus ini untuk kemudian dilakukan proses lebih lanjut.

“Nanti kalau sudah ada perkembangan di lapangan datanya akan kita sampaikan kepada teman – teman media,” ungkapnya.

Akibat aksi pencurian itu dikabarkan sebanyak 31 unit Iphone dan Macbook raib digasak pelaku. Informasi dihimpun, adapun sejumlah barang yang hilang yakni 5 unit Iphone 6, 1 unit Iphone 6S, 3 unit Iphone 8, lalu 9 unit Iphone xs, 8 unit Iphone xr, 2 unit macbook air, 2 unit macbook pro, dan 1 unit Iphone x. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Reporter : Agung Harahap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali