“Roemah Djoeang ” PADI Gelar Nobar Debat Capres – Cawapres

“Roemah Djoeang ” PADI Gelar Nobar Debat Capres – Cawapres

- in Politik
425
0
Suasana nobar debat capres roemah djoeang .

Teropongonline.com – Medan, Posko pemenangan Prabowo – Sandi di Sumatera Utara atau yang dinamakan “Roemah Joeang” yang terletak di Jalan. Sisingamangaraja, Medan mengadakan nonton bareng debat Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) perdana yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (17/01/2018) malam.

Salah satu relawan Prabowo – Sandi yang turut menyaksikan debat, Fandi mengatakan bahwa acara nonton bareng debat Capres – Cawapres yang digelar ini merupakan inisiatif dari diri mereka sendiri tanpa instruksi khusua dari tim pemenangan pusat atau dari pasangan calon Prabowo – Sandi sendiri.

” Kami bergerak untuk buat acara ini,karna ini dari diri kami sendiri. Kadang pun kami lah yang bantu kampanye untuk paslon ini,” jelas Fandi.

Debat perdana kali ini mengusung tema Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme. Dalam debat, masing – masing pasangan calon (Paslon) memberikan argumen mereka guna menarik simpati masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya di pemilihan presiden (pilpres) nanti.

Tak hanya para relawan Prabowo – Sandi di Kota Medan yang hadir pada acara nonton bareng ini. Puluhan masyarakat yang melintas di Jalan.Sisingamangaraja juga turut menghentikan kendaraannya dan ikut menonton debat yang dipertontonkan lewat layar lebar tersebut.

Dari sikap antusiasme masyarakat menyaksikan debat Capres – Cawapres ini menunjukkan bahwa rasa ingin tahu visi misi dan cara kerja para calon pemimpin bangsa meningkat. Tingkat kepercayaan publik bisa terhadap pesta demokrasi tentu bisa terlihat dari seberapa besarnya antusiasme publik pada saat pra pemilihan seperti ajang debat yang dijadikan para pasangan calon sebagai adu gagasan ini.

Reporter: Ihza Mahendra

Editor: Agung Harahap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi