Milad Teropong ke -17

Milad Teropong ke -17

- in Kabar Kampus
355
0

Milad Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Pers Mahasiswa Teropong (UKM- LPM) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara dilakukan bersamaan dengan Latihan Kepemimpinan pada Sabtu malam, (05/01/19) di Gedung Dakwah Jl. Sisingamangaraja, Kota Medan.

UKM LPM Teropong lahir pada 12 Juli 2001 lalu. Meski tidak tepat waktu untuk merayakannya, di usia 17 tahun ini Teropong masih terus berkembang dengan menyajikan berita terbaru dan edukasi.

Selaku Pemimpin Umum Teropong Mutia mengatakan di usia ke 17 ini ada target kita yang belum tercapai. “Semoga di ulang tahun yang ke-17 ini target utama kita dalam memenangkan Insprima tercapai. Kita usahakan sesuai dengan arahan alumni,”kata Mutia sekaligus harapnya.

Milad Teropong selalu tidak bertepatan, alumni Teropong Salamun Nasution, S.Ikom pun menceritakan sedikit mengenai Teropong. “Memang selalu tidak tepat waktu. Semoga wajah baru Teropong lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Mungkin nantinya, dengan program baru dapat menyegarkan kembali organisasi ini,”ujar Salamun.

Lanjutnya, Salamun mengucapkan selamat ulang tahun dan terima kasih kepada kepengurusan tahun ini yang sudah membawa Teropong tetap eksis di kampus.

Di akhir acara Pemimpin Umum Mutia beserta alumni melakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk Milad Teropong. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama pengurus beserta seluruh anggota Teropong.

Oleh : Fuad Saleh Madhy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan