Penutupan Festival Danau Toba Berlangsung Semarak

Penutupan Festival Danau Toba Berlangsung Semarak

- in Kabar Kampus, kabar medan
471
0

Teropongonline, Medan – Acara penutupan festival Danau Toba telah berlangsung pada hari ini, (08/12/18). Acara ini dihadiri oleh jajaran pemerintahan Provinsi Sumatera Utara khususnya pemerintahan Kabupaten Dairy.

Acara festival yang di tutup langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dairy berlangsung semarak dengan pertunjukan tari-tarian khas daerah Kab.Dairy salah satunya adalah tarian kolosal.

Kepala Badan Otoritas Danau Toba (BODT), Ari Prasetyo mengatakan bahwa BODT sangat mendukung pemerintahan Danau Toba dalam pengembangan destinasi di sekitarannya untuk bisa mendatangkan wisatawan mancanegara. Salah satunya yang telah direalisasikan dengan pembangunan Bandara Silangit.

” Nah, dengan adanya dukungan dari pihak BODT diharapkan agar setiap kabupaten yang berada di sekitaran Danau Toba mampu mengimbangi perhatian dari pemerintahan. Caranya dengan tiga rumus yaitu atraksi, aksesibilitas, dan amenitas,” kata Kepala BODT

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah Sebastianus Tinambunan mengatakan agar kiranya dari pihak pemerintahan khususnya Badan Otoritas Danau Toba (BODT) lebih adil dalam perihal pembangunan daerah.

Reporter : Cipta Pradina Ningsih , Mhd Egi Fahreza

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sudut Pandang Mahasiswa Terhadap Privilege dari Good Looking

Teropongonline, Medan – Berpenampilan menarik saat ini kerap