Berbagai Cabang Lomba Semarakkan IMM EFECT

Berbagai Cabang Lomba Semarakkan IMM EFECT

- in Kabar Kampus
453
0

Teropongonline, Medan – Berbagai macam lomba semarakkan acara IMM EFFECT VII yang diselenggarakan oleh IMM FEB UMSU. Hari ini, (06/12/18) telah berlangsung lomba Stand Up Comedy, lip sync, vokal solo, musikalisasi puisi, dan fashion show di dua tempat yaitu Aula Masjid At HaTaqwa Kampung Dadap Jl. Mustafa dan Catty cafe.

Feza Ihram Syahri selaku kader IMM FEB UMSU yang juga bertugas sebagai juri lomba mengatakan acara ini dinaungi langsung oleh bidang seni budaya dan olahraga. Jumlah peserta dari setiap lomba sebanyak 67 peserta diantaranya fashion show dewasa 25 , fashion show anak-anak 10, stand up comedy 8, Vokal solo 24, dan musikalisasi puisi 10 orang

“Dibuatnya acara ini agar para remaja juga masyarakat umum dapat menyalurkan bakat dan minat mereka pada tempat yang tepat,”katanya saat diwawancarai.

Ia juga menambahkan pengumuman dari semua lomba akan diumumkan pada saat penutupan IMM EFFECT VII Sabtu, (08/12/18) di Auditorium kampus utama UMSU. Harapannya semoga mahasiswa atau generasi baru dapat melatih lagi minat dan bakat mereka dan menyalurkannya ke hal-hal yang positif.

Menanggapi acara yang dibuat oleh IMM FEB UMSU ini, peserta lomba fashion show Sri Dewi mahasiswi Akuntansi semester III FEB UMSU mengatakan baru pertama kali mengikuti lomba seperti ini.

“Alasan saya mengikuti lomba fashion show ini ntuk melatih kemampuan diri saya dan teman-teman juga banyak yang menyarankan untuk ikut,”kata Sri saat diwawancarai.

Ia berharap agar ke depannya semakin banyak perlombaan-perlombaan seperti ini bahkan diadakan lebih besar lagi.

Reporter : Hafizal Halim / Mhd Egi Fahreza

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PK IMM FEB UMSU Laksanakan DAD

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)