Futsal Ajang Kebersamaan Bukan Kerusuhan

Futsal Ajang Kebersamaan Bukan Kerusuhan

- in Kabar Kampus, kabar medan, Lifestyle, Sport News
536
0

teropongonline,Medan – Dalam lanjutan IMM Effect ke-VII yang diselenggarakan oleh Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMSU melangsungkan pertandingan futsal pertamanya. Perlombaan futsal ini dilaksanakan di The Kop Futsal Jl. Gunung Krakatau No.159-161, Medan. Senin, (03/12/18).
.
Pertandingan futsal tersebut diikuti sebanyak 44 tim yang berasal dari mahasiswa UMSU maupun luar. Selain itu memakai sistem gugur dan berlangsung selama tiga hari penuh. Agus Hendra Lubis selaku ketua pantia IMM Effect mengatakan junjung tinggi kebersamaan dalam permainan futsal, pengalaman yang dicari bukan hadiah.

“Semoga dengan berlangsungnya pertandingan futsal ini, tercipta kebersamaan dari setiap pemain, bukan hadiah yang dicari, tapi pengalaman mengembangkan minat dan bakatlah tujuan di IMM Effect ke- VII ini,”katanya.

Kepanitian juga menurut Agus sudah mengantisipasi jika terjadi kerusuhan saat berlangsungnya pertandingan. “Jika terjadi kerusuhan, pihak panitia sudah bekerja sama dengan pihak keamanan dari The Kop. Kalau dari pihak fakultas setiap harinya mengirim tiga orang dosen pendamping untuk ikut mengawasi jalannya pertandingan,”cetusnya.

Kru Teropong juga menanyakan mengapa mereka tidak memakai lapangan futsal yang ada di UMSU. Sebagaimana kita ketahui jika mereka memakai lapangan tersebut maka akan meminimalisir biaya yang keluar. Agus pun menjelaskan perihal tersebut kepada kru teropong.

“Karena jika terjadi kericuhan maka nama UMSU juga yang jelek, kami menjaga hal tersebut. Dan juga apabila bertanding di siang hari maka untuk para pemain ataupun kepanitiaan akan terkena panas terik ataupun hujan. Alasan kami memilih The Kop karena tertutup dan harga terjangkau lah, ga mahal-mahal kali,”jelasnya.

Selama tiga hari kedepan pertandingan futsal akan terus berlangsung dari pukul 09.00 – 17.00 WIB di The Kop Futsal Jl. Gunung Krakatau No.159-161, Medan. Laga awal futsal pagi tadi, Senin, (03/12/18) mempertemukan Te Amo (3 B Manajemen UMSU) melawan The Good Mother (UKM Futsal UMSU).

Reporter : Syahrul
Editor : Fuad Mahdy

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Mahasiswa Langgar Aturan Merokok di Kampus

Teropongonline, Medan-Terlihat dua orang mahasiswa yang sedang merokok