Kenalan dengan karakter dalam film horror “Bernapas dalam Kubur” karya sutradara ternama Rocky Soraya

Kenalan dengan karakter dalam film horror “Bernapas dalam Kubur” karya sutradara ternama Rocky Soraya

- in Artikel, Dunia Sastra
614
0

Teropongonline, Medan – Setelah lebih dari 40 tahun  film horror legendaris Bernapas dalam kubur yang versi aslinya dibintangi sang ratu horor Indonesia,  kisah legendaris Bernapas dalam kubur akhirnya bisa dinikmati kembali di layar lebar. Tidak jauh berbeda dengan versi aslinya yang dirilis pada 1971 lalu, kali ini bernapas dalam kubur dibuat dengan aktor papan atas Indonesia yang tentunya memiliki daya tarik baru. Dengan casting artis-artis ternama seperti Luna Maya, Herjunot Ali hingga Clift Sangra, Bernapas dalam kubur  yang diproduksi oleh Soraya Intercine Film akan menghidupkan kembali kenangan masa lalu saat pertama menonton film horor dan yang pasti Film ini akan ‘melahirkan kembali’ sosok legendaris yang juga dijuluki “ratu film horor nasional”, Suzanna

Pasti Penasarankan bagaimana karakter-karakter artis-artis ternama dan castingnya cocok atau tidak , atau apa-apa saja yang diubah dan dimodernisasi.

1. Kecantikan Luna Maya yang khas serta senyum manis ditambah rambut hitam yang menawan, memang sesuai dengan karakter Suzanna. Luna Maya disebut-sebut sukses memerankan tokoh si ratu horor, Official trailer film yang dirilis pada tanggal 15 oktober 2018 lalu sukses menyedot perhatian , tak hanya totalitas diwajah , perannya juga dibanjiri pujian oleh netizen.

2.Aktor tampan Herjunot Ali memerankan tokoh satria jaladara, aktor tampan yang sudah malang melintang didunia hiburan ini juga sukses dan mendapat pujian dari netizen , perannya sebagai lelaki dewasa serta gaya rambut yang terkesan dibuat jadul, cakepnya klasik ala ala pria zaman dahulu.

3.Clift Sangra aktor sekaligus orang terdekat suzanna ini juga membintangi film remake bernapas dalam kubur, wahhh jadi lebih terlihat asli yaaa sobat.

4.Sudah tidak ayal lagi kalau film horor wajib ada unsur komedi nyaa, yaa kita berkenalan dengan Asri Welas, memerankan sosok mia yaitu pembantu dikediaman suzanna, mia berhasil membuat gelak tawa penonton berkat acting nya yang lucu dan terkesan polos, wah acting asri welas memang sudah tidak diragukan lagi ya sobatttt.

5. Tidak hanya asri welas yang sukses membuat kita mengocok perut, sosok pembantu rumah tangga yang diperankan opie kumis juga akan membuat kita terhibur, jadi tidak perlu takut ya sobat unsur komedinya memang terbaikkk.

6. Tohir, pembantu rumah tangga yang satu ini kalau dilihat sekilas seperti bang bokir yang ada di versi asli film suzanna , sama seperti tokoh bokir , tohir yang diperankan comedian ence bagus juga sukses membuat penonton tidak bisa menahan tawa . HAHAHA

Itu dia sebagian pemeran dari film rameke Bernapas dalam kubur yang sudah meraih penonton 1 juta lebih hanya dalam beberapa hari , tidak banyak yang diubah,  karakter dan penambahan peran serta backsong yang membuat kita merinding dan latar belakang tahun 1980an membawa kita kembali mengenang sang ratu horor Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali