Sukses jadi Digitalpreuneur, Wahyu Blahe berbagi Tips

Sukses jadi Digitalpreuneur, Wahyu Blahe berbagi Tips

- in Kabar Kampus
333
0
Wahyu Blahe saat Mengisi Pelatihan Jurnalistik Nasional

Teropongonline, Medan – Pelatihan Digital Marketing yang dibawakan oleh Founder ceritamedan.com Wahyu Blahe pada hari ketiga dalam acara Ajang Pelatihan Pers Mahasiswa Nasional Teropong (ALMAMATER). Acara ini berlangsung di Aula Mess Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Sabtu, (03/11/18).

Wahyu Blahe memaparkan runtutan materi digital marketing yaitu berupa manfaat digital marketing, tahapan belajar digital marketing, menulis, membuat blog, belajar dari ahlinya, dan tips belajar digital marketing.

“Mulailah membangun sosial media yang bagus. Buat konten yang menarik sehingga audiens tertarik untuk share konten kita kepada jaringan sosial. Selanjutnya buatlah postingan itu secara fresh dan respon komentar audiens dengan cepat,”papar Founder ceritamedan.com ini

Selain itu, Wahyu Blahe juga menjelaskan tips kepada peserta ALMAMATER untuk tingkatkan kualitas website atau blog.

“Coba kita tingkatkan kualitas website ataupun blog dengan cara terus menulis dan bisa konsiten dalam mengirimkan postingan, jangan sehari posting sehari tidak. Harus selalu fresh dan uptodate, ikuti seminar yang berkaitan, ikuti video tutorial dan belajar dengan ahlinya,” jelasnya.

Reporter : Ummu Amnah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan