UMSU Band Warna Baru Wisuda Periode II Tahun 2018

UMSU Band Warna Baru Wisuda Periode II Tahun 2018

- in Kabar Kampus
484
0
Penampilan Umsu band saat dipercayai menjadi pengiring paduan suara dalam acara wisuda umsu periode II

Teropongonline, Medan – UMSU Band merupakan wadah kreatifitas baru bagi mahasiswa yang berbakat dibidang seni dan musik. Band ini baru saja dibentuk kurang lebih sebulan yang lalu dan mengisi acara wisuda periode II, Umsu band terdiri dari mahasiswa -mahasiswa umsu yang mempunyai bakat dibidang musik. Rabu,(14/11/18).

Band yang baru dirilis satu bulan yang lalu, baru saja usai mengisi acara wisuda periode II tahun 2018. Umsu Band dipercaya sebagai pengiring paduan suara yang biasanya memang mengisi acara wisuda UMSU yang terdiri dari pemain gitar, piano, biola dan drum. Rektor UMSU Dr Agussani MAP mengaku bangga dan mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh band ini.

“Saya bangga dan mengapresiasi UMSU band ini. Terlebih dari mengisi acara wisuda. Band yang baru saja beroperasional ini sudah mendapat panggilan untuk mengisi acara formal di Rumah Dinas Walikota Medan di tanggal 30 November 2018 mendatang. Saya ucapkan selamat kepada band yang baru terbentuk ini,”ujar Agussani.

Sebagai wadah kreatifitas tentunya band ini harus berkembang dan tetap menampilkan karya-karyanya. Apalagi diisi oleh mahasiswa yang berkuliah di UMSU, tentu akan mengembangkan bakat mereka.

Ia pun berharap agar UMSU band in terus eksis dengan inovasi yang menarik. “Semoga tetap eksis dan berkembang. Kami selalu menantikan karya karya dan inovasi menarik dari kalian semua,”harap Rektor UMSU.

Salah satu anggota UMSU band Bayu sapaan akrabnya (guitarist) mengatakan dengan terciptanya band ini tentu kami sebagai anak muda harus menampilkan musik sesuai selera pada zamannya.

“Menjadi grup seni musik pertama dan satu satunya di UMSU membuat UMSU band ini terus bebenah. Menampilkan musik yang sesuai selera anak muda namun serat akan nilai nilai moral dan memotivasi menjadi tujuan utama bagi UMSU band,”kata Bayu.

Ia berharap dari apa yang ditampilkan oleh UMSU band ini dapat menghibur dan memotivasi teman-teman wisudawan dan para tamu undangan. “Ya semoga saja menghibur walaupun kami masih banyak kekurangan tapi semoga suka dengan penampilan kami ini,”tutur Bayu saat diwawancarai oleh kru teropong.

Reporter : Emi Faradihsa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PK IMM FEB UMSU Laksanakan DAD

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)