Pelantikan Himpunan Mahasiswa Agribisnis Periode Amaliyah 2018/2019

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Agribisnis Periode Amaliyah 2018/2019

- in Kabar Kampus
638
0

Teropongonline, Medan – Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI) gelar pelantikan kepengurusan baru Periode Amaliyah 2018/2019 dengan mengusung tema, “Menjunjung Tinggi Organisasi Untuk Berkemajuan dengan Jiwa Pergerakan Baru”. Acara ini berlangsung di Auditorium UMSU Jl. Kapten Muchtar Basri No 3 Medan. Rabu, (7/10/18).

Adapun jumlah seluruh pengurus yang dilantik sebanyak 51 orang. Pelantikan berlangsung kondusif dan meriah serta dihadiri oleh pimpinan Fakultas Pertanian, Ketua Dewan Pengurus Wilayah 1 Perhimpunan Organisasi Profesi Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (POPMASEPI), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di UMSU.

Amarul Waruwu resmi menyerahkan nakhoda kepemimpinannya kepada Abdhoni Sitorus yang terpilih sebagai ketua umum HIMAGRI P.A 2018/2019. “Selamat berjuang dan meniti langkah yang baru untuk melanjutkan roda kepemimpinan. Semoga dapat membawa organisasi ini lebih maju lagi dari tahun sebelumnya,” ujar Amarul.

Dengan dilantiknya kepengurusan baru, Abdhoni mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan berharap dirinya selalu amanah dari apa yang telah dipercayakan, “Semoga kami dapat menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya dan memegang kuat amanah yang telah diberikan,” ucapnya.

Ketua program studi Agribisnis UMSU Khairunnisa Rangkuti, SP.,M.Si mengucapkan selamat berjuang untuk yang baru saja dilantik. Ia juga memotivasi pengurus baru untuk selalu bersyukur dan disini merupakan tempat calon pemimpin ditempah jati dirinya.

“Tidak semua mahasiswa dapat memiliki kesempatan untuk berorganisasi, maknailah ini sebagai rasa syukur. Saya yakin HIMAGRI ini wadah calon-calon pemimpin masa depan yang berkarakter, kemauan yang ulet sehingga akan berhasil ditengah masyarakat nanti,”katanya.

Ia berharap agar HIMAGRI selalu membantu pihak prodi untuk menciptakan terobosan dan inovasi baru sebagai penyempurnaan program sebelumnya. Dan tentunya untuk mewujudkan visi dari prodi.

“Saya ingin bahwa HIMAGRI ini sangat berpotensi kepada prodi agribisnis untuk mewujudkan visi daripada prodi, dimana visi dari prodi agribisnis adalah menjadi program studi unggulan dibidang ilmu pengetahuan dan teknologi serta sumber daya manusia yang profesional dibidang agribisnis berdasarkan Al islam dan Kemuhammadiyaan,” harapnya.

Reporter : Fuad Saleh Madhy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antrean Kapal Pengangkut di Singapura Pemicu BBM Langka di Sumut

Teropongonline, Medan-“Masyarakat dibuat resah dengan kelangkaan yang terjadi