Teater Sisi Menyampailan Pentingnya Berita Melalui Pagelaran Teater.

Teater Sisi Menyampailan Pentingnya Berita Melalui Pagelaran Teater.

- in Kabar Kampus
256
0

Teropongonline.com, Medan – Teater sisi adakan pagelaran teater selama dua hari dengan tema Media Dalam Berita. Pagelaran diadakan di Auditorium UMSU. Kamis, (01/11/18)

Aminullah selaku sutradara dalam pagelaran teater sisi mengatakan pengangkatan tema Media Dalam Berita melalui pagelaran yang dilaksakan dua hari dengan judul yang berbeda ini guna menyadarkan semua penonton bahwa sebuah berita itu penting.

“Saya mengangkat tema ini karena belakangan ini kita sangat sibuk dengan media-media sosial yang tidak ada kaitannya dengan berita. Jadi memalui pagelaran ini saya ingin menyampaikan kepada semua bahwa berita itu penting disertai paham berita sejarah-sejarah zaman dahulu,” katanya.

Ia juga berpesan, seseorang yang menonton pertujukan teater dituntut untuk berpikir. “ Dalam menonton sebuah pertunjukan teater penonton itu di tuntut harus bisa berpikir agar kita paham apa pesan yang di sampaikan oleh kelompok teater tersebut,” pesannya.

Disisi lain Mudrika Fitri selaku Ketua Teater Sisi mengatakan pagelaran tahun ini berbeda dengan sebelumnya karena diadakannya diskusi karya.

“Biasanya kita tidak pernah mengadakan diskusi karya, namun tahun ini kita adakan sebab biasanya peserta yang nonton acara teater sisi hanya datang kemudian pulang. Diadakan diskusi ini untuk membuat mereka yang kurang paham dengan penampilan ini bisa mendiskusikan kepada kami bagian mana yang mereka tidak paham,” kata Mudrika

Reporter : Mayang Anggraini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PK IMM FEB UMSU Laksanakan DAD

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)