HMJ FKIP dilantik, WD III : Amanah Kecil dengan Tanggung Jawab Besar

HMJ FKIP dilantik, WD III : Amanah Kecil dengan Tanggung Jawab Besar

- in Kabar Kampus
400
0

Teropongonline, Medan – Pelantikan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di Lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Periode 2018/2019. HMJ yang akan dilantik adalah Pendidikan Bahasa Inggris, Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Akuntansi, Pendidikan Kewarganegaraan , Bimbingan Konseling,Pendidikan Matematika yang berlangsung di Auditorium UMSU. Sabtu, (20/10/18).

Ketua Umum HMJ Febri Handoko Program Studi Pendidikan Akuntansi menyampaikan pesan dalam kata sambutannya kepada semua pengurus yang telah dilantik di lingkungan FKIP UMSU yaitu susunlah program kerja yang dapat mengembangkan dan meningkatkan akreditasi program studi masing-masing. Jadikan suatu program kerja itu berjalan sebaik mungkin dan sesuai yang kita inginkan.

“Semoga kita bisa bekerjasama untuk menjalankan program kerja dengan baik sesuai dengan amanah dari HMJ program studi masing-masing,” kata Febri

Wakil Dekan III FKIP UMSU Hj. Dewi Kesuma Nasution, M.Hum mengucapkan selamat untuk pelantikan HMJ pada periode 2018/2019 yang dilakukan oleh Ketua dan Sekretaris Program Studi masing-masing. ” Tentunya kami tidak lepas dari bimbingan dan arahan dari Ketua dan Sekretaris program studi masing-masing. Terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah membimbing ,” kata Wd III FKIP UMSU

Ia juga berharap setelah pelantikan ini semua dapat menyusun program kerja sesuai bidang masing-masing. Adapun jenis bidang diantaranya bidang minat dan bakat, bidang Al Islam dan Kemuhammadiyahan, bidang Humas, dan Ilmu Pengetahuan dan Pengembangan.

“Nah, ini kami harapkan dari bidang-bidang yang telah disusun oleh Kabid dan sekbid beserta anggotanya buatlah program kerja yang akan mewujudkan visi dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan menjadi fakultas yang unggul dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi pembelajaran, dan sumber daya manusia berdasarkan Al Islam dan Kemuhammadiyahan.

Sebelum menutup sambutannya Wakil Dekan III FKIP UMSU berpesan kepada seluruh HMJ yang telah dilantik. ” Jika kita diberi amanah kecil oleh suatu institusi, maka lakukan dan abadikanlah dengan tanggung jawab yang besar. Sehingga kesempatan ananda sekalian untuk diamanahkan pada periode berikutnya dapat menjadi lebih besar lagi,” tutup sekaligus pesannya.

Reporter : Ummu Amnah

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antrean Kapal Pengangkut di Singapura Pemicu BBM Langka di Sumut

Teropongonline, Medan-“Masyarakat dibuat resah dengan kelangkaan yang terjadi