Kunjungi I News Tv Medan, UKM LPM Teropong “dijejali” pengetahuan seputar penyiaran Berita Televisi.

Kunjungi I News Tv Medan, UKM LPM Teropong “dijejali” pengetahuan seputar penyiaran Berita Televisi.

- in Kabar Kampus
736
0

Teropongonline, Medan – Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Pers Mahasiswa (UKM-LPM) Teropong Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melakukan kunjungan dan diskusi ke salah satu media elektronik I News TV Biro Medan yang terletak di Jalan Sidorukun komplek Wartawan. Jumat(11/10/18).

Chairman, yang menerima kunjungan dan membawa diskusi ini banyak memberikan pembelajaran dan wawasan tentang dunia penyiaran serta memperkenalkan alat alat Yang digunakan Dalam sistem penyiaran.

Dalam diskusi, Chaiman banyak menjelaskan struktur dan pembagian tugas dalam melaksanakan Penyiaran berita baik yang dilakukan di I News TV biro Medan maupun di media elektronik lainnya. “Ruang control didalamnya itu terdapat switcher dan mixer, ada CG atau Character Generator dan di Studio ada Telepromter yang merupakan alat untuk memudahkan reporter untuk membaca naskah berita” Jelasnya selaku Kepala Biro Inews TV Medan.

Kegiatan ini ditutup dengan berfoto bersama yang dilakukan oleh jajaran pengurus dan anggota magang UKM-LPM Teropong Umsu.

Reporter : Nazla Irwani

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KontraS Sumut Akan Gelar Aksi Bela HAM di Tugu Nol Medan

Teropongonline, Medan-Peringati Hari HAM Internasional, Komisi Untuk Orang