34 Provinsi Ikuti Ajang MTQN di Cabang Syahril Quran.

34 Provinsi Ikuti Ajang MTQN di Cabang Syahril Quran.

- in Kabar Kampus, kabar medan
279
0

Teropongonline, Medan – Sebanyak 34 Provinsi yang turut ikut serta dalam ajang MTQ Nasional ke XXVII 2018 Sumatera Utara di Cabang Syahril Quran Golongan Putra Putri. Sumatera Utara kembali menjadi tuan rumah dalam ajang MTQ Nasional setelah 40 tahun yang lalu. Rabu, (10/10/18)

Untung Nasution (45) selaku pendamping MTQ Nasional ke XXVII dicabang Syahril Quran mengatakan bahwa peserta yang mengikuti Syahril Quran terdiri dari 34 Provinsi.

“Peserta Syahril Quran terdiri dari 34 Provinsi. Nah untuksemua jumlah pesertanya terdiri dari 3 orang putra dan putri,  dan untuk setiap harinya dari tanggal (07-11/10/18) ada sekitar 30 orang atau 10 tim yang tampil Syahril Quran,” kata Untung yang juga Pegawai Kementerian Agama Sumut.

Pegawai Kementerian Agama ini juga mengaku senang karena telah dipercayakan menjadi pendamping MTQ Nasional ke XXVII.

“Nah, yang namanya lomba nasional biasanya setiap tahun dilaksanakan dari 3 provinsi. Jadi setelah 40 tahunnya Sumut menjadi tuan rumah, kini pertama kalinya saya dipercayakan menjadi pendamping MTQ Nasional,” akunya

Harapannya semoga dengan kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar semua kafilah yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia. Terkhusus buat peserta Sumatera Utara semoga bisa menjadi pemenang.

Reporter : Ummu Amnah/Nofia Rizki Sitorus

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PK IMM FEB UMSU Laksanakan DAD

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)