MTQ Nasional XXVII, Animo Masyarakat Luar Biasa

MTQ Nasional XXVII, Animo Masyarakat Luar Biasa

- in Kabar Kampus, kabar medan
301
0

Teropongonline, Medan – Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional yang akan berlangsung di berbagai titik di Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang. Salah satunya yaitu Arena Astaka Utama Jalan Williem Iskandar (Pancing).Minggu(07/10/18)

Terlihat animo masyarakat sangat tinggi untuk ikut memeriahkan acara MTQN ke-27 ini. ” Banyak juga stand dari mulai makanan, pakaian hingga bermacam cenderamata dari berbagai daerah, ya saya jadi bisa jalan-jalan lihat itu semua,” Ujar Agustina, Salah satu pengunjung yang berasal dari Tanjungbalai.

Selain itu, ia juga menganggapi positif acara MTQN ini berlangsung di Sumatera Utara sebab di lain sisi momen seperti ini juga dapat  dimanfaatkan untuk mengenalkan keindahan destinasi wisata Sumatera Utara kepada para peserta dan juga pengunjung yang datang dari luar kota.

“Acara seperti ini sangat bagus ya, jadi pengunjung bisa tau indahnya disini,” Lanjut Agustina yang juga seorang Mahasiswi di UINSU.

Dilain sisi,  salah satu warga merasa lokasi yang diadakan untuk pembukaan MTQN ini kurang tepat.

“Acara MTQN ini sangat bagus ya,tapi kalau seandainya kota Medan jadi tuan rumah di kegiatan seperti ini lagi.harusnya mencari lokasi yang lebih luas, karena ini kan pengunjung datang dari Sabang sampai Marauke agar tidak membuat pengunjung susah, terjebak macet ketika mau pergi kerja,” Keluh Mustaqim, salah seorang warga Tembung.

Namun ia juga mengapresiasi acara MTQN ini, terbukti ia ikut datang untuk memeriahkan acara tersebut.

“Jujur, sebenarnya saya sangat senang sekali berlangsungnya acara MTQ tingkat Nasional ini diadakan di Sumatera Utara,” tutupnya.

Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ini akan di buka langsung oleh Presiden Republik Indonesia yang sudah berada di kota Medan sejak pagi tadi.

Reporter : Mahda Rafsanjani

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan