Berbagai Macam Stan ikut Semarakkan MTQ Nasional 2018

Berbagai Macam Stan ikut Semarakkan MTQ Nasional 2018

- in Kabar Kampus, kabar medan
270
0

Teropongonline, Medan – Menjelang Pembukaan Musbaqah Tilawatil Qur’an yang akan dibuka langsung oleh Presiden RI, Terdapat berbagai macam stan yang berdiri di Arena Utama Astaka jalan Willem Iskandar, seperti stan makanan, stan suvenir, stan pakaian dan masih banyak stan lainnya.Minggu(07/10/18)

Salah satunya adalah Stan Kerajinan Kayu Kaukah. Kayu kaukah merupakan salah satu kerajinan dari Kalimantan. Produk yang terbuat dari kayu dengan jenis yang beragam membuat stan ramai pengunjung.

Pemilik stan Kerajinan Kayu Kaukah ini, Lendra mengaku membutuhkan waktu selama dua hari untuk mempersiapkan stannya tersebut. ” Saya bersama tim saya mempersiapkan stan ini sudah dari dua hari yang lalu sampai pagi ini , “Katanya.

Ramainya pengunjung yang datang di stannya membuat Lendra yakin bahwa produknya ini banyak diminati selain dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau

Ia berharap setiap harinya pengunjung semakin ramai. “Saya dan tim berharap pengunjung semakin ramai yang datang dan kami mendapatkan omset yang tinggi seperti yang kami harapkan dari awal,”harapnya.

Reporter : Mayang Anggraini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi