Baru saja dilantik, Hamdani Tegaskan Amanah Jauh Lebih Berat Daripada Rindu

Baru saja dilantik, Hamdani Tegaskan Amanah Jauh Lebih Berat Daripada Rindu

- in Kabar Kampus
293
0

Teropongonline, Medan – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Agama Islam (FAI) UMSU menggelar Pelantikan Kepengurusan baru periode Amaliyah 2018/2019. Mengusung tema, “Regenerasi Kepemimpinan yang Aktif, Krtis, Inovatif dan Kompetitif Demi Terwujudnya IMM yang Berkemajuan”, acara ini berlangsung di Auditorium UMSU. Kamis (04/09/18).

Hamdani beserta Badan Pengurus Harian (BPH) resmi dilantik menjadi Ketua Umum PK IMM FAI P.A 2018-2019 melanjutkan roda organisasi yang diemban sebelumnya oleh Muhammad Arizky.

Diwakili oleh Sekretaris Umum Muhammad Al Hafiz periode 2017/2018 dalam kata sambutannya ia mengucapkan selamat kepada ketua umum PK IMM FAI yang baru dilantik dan baru mengikrarkan janji.

“BPH PK IMM FAI UMSU tahun 2018/2019 juga bukan saja berjanji dihadapan kita semua tetapi juga berjanji kepada Allah SWT hari ini amanah itu sangat berat amanah itu tidak main-main harus dengan kesungguhan hati jangan jadi penghianat IMM dan penghianat dari Allah SWT,” ungkapnya.

Ketua Umum IMM FAI Hamdani yang baru dilantik turut memberikan kata sambutannya. Ia menyinggung soal inti dari tema pelantikan yang terdapat empat poin yaitu aktif, kritis, inovatif dan kompetitif.

“Aktif sudah dapat kita pahami artinya. Kalau kritis adalah bagaimana cara kita bisa menganalisis terhadap perkembangan perkembangan yang terjadi saat ini sedangkan krisis itu berbeda lagi. Selanjutnya inovatif, berarti menemukan sesuatu yang baru atau melanjutkan sesuatu yang lama dengan cara berbeda, sedangkan kompetitif artinya mampu bersaing didalam UMSU maupun diluar UMSU,” katanya.

Hamdani berharap agar semua pengurus yang baru dilantik untuk sama-sama menjalankan periode Amaliah 2018/2019 dengan amanah. Berat kalau sama dipikul pasti menjadi ringan.

“Karena bagi saya yang berat itu bukanlah rindu seperti yang dikatakan dilan, itu adalah sebuah pembodohan. Rindu itu tidak berat karena amanah jauh lebih berat”, tegasnya.

Pelantikan kepengurusan Fakultas Agama Islam ini dihadiri juga oleh Rektor UMSU Dr.Agussani.M.AP Dekan Fakultas Agama Islam Dr.Muhammad Qorib,M.A., bersama Wakil Dekan I Zailani,S.Pd.I.,M.A dan Wakil Dekan III Munawir Pasaribu,S.Pd.I.,M.A.

Diakhir acara PK IMM Kepengurusan PA 2018/2019 memberikan masing-masing karikatur kepada Dekan, Wakil Dekan I dan Wakil Dekan III Fakultas Agama Islam.

Reporter : Winda Syaputri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi