Penuh Makna, Ini Tema Drama di Acara Pelantikan IMM FAPERTA.

Penuh Makna, Ini Tema Drama di Acara Pelantikan IMM FAPERTA.

- in Kabar Kampus
413
0

Teropongonline, Medan – Pelantikan PK IMM Fakultas Pertanian UMSU berlangsung meriah di Auditorium UMSU. Acara ini juga dihadiri Dekan Fakultas Pertanian, Ketua Program Studi Agribisnis dan beberapa petinggi Universitas lainnya. Selasa(02/10/18)

Pelantikan tersebut terlihat berbeda dari sebelumnya, para kader menampilkam drama yang
bertemakan “Kecoak Penghianat”.

Imam Aris Munandar selaku ketua panitia acara menjelaskan alasan memilih tema drama tersebut karena mengetahui bahwasanya banyak petinggi- petinggi negara kita yang pengkhianat dan tidak sesuai dengan amanah yang harus dijalankan. Contohnya seperti sekarang banyak yang korupsi.

“Kami mengambil drama itu untuk menggambarkan situasi negeri saat ini. Sekarang ini banyaknya pejabat yang hanya ingin menjayakan dirinya pribadi sementara orang lain yang terlantar dengan keadaan seadanya,” kata Imam

Harapannya pada pelantikan ini mudah-mudahan seluruh BPH PK IMM FAPERTA bisa menjalankan amanah yang telah diberikan,sehingga rangkaian program kerja bisa terlaksana dengan baik.

“Semoga para BPH bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Begitu juga harapan untuk penerus bangsa ke depannya dengan dilakukan drama tersebut semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, memperhatikan rakyat kecil, tidak mementingkan diri sendiri,” harap ketua panitia

Reporter : Clara Wirianda/Ummu Amnah

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KontraS Sumut Akan Gelar Aksi Bela HAM di Tugu Nol Medan

Teropongonline, Medan-Peringati Hari HAM Internasional, Komisi Untuk Orang