PEMA USU Galang Dana Bencana Tsunami Palu dan Donggala

PEMA USU Galang Dana Bencana Tsunami Palu dan Donggala

- in Kabar Kampus, kabar medan
380
0

Teropongonline, Medan – Pemerintahan Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (PEMA USU) menggelar aksi galang dana guna membantu korban bencana gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala,di kantin Universitas Sumatera Utara. Senin (01/10/2018).

Presiden Mahasiswa USU, Wira Putra mengatakan bahwa aksi ini dilakukan atas dasar adanya rasa duka cita dan empati untuk membantu korban bencana yang tentu membutuhkan uluran tangan guna memenuhi kekurangan mereka selama dalam masa ditimpa bencana.

“Pemerintahan Mahasiswa USU turut berduka cita atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita yang di Palu dan juga Donggala. Pema USU melalui Kementerian Pengabdian Masyarakat melakukan penggalangan dana hari ini dan beberapa hari kedepan, minimal bisa membantu meringankan beban mereka disana dan memberikan semangat kepada korban gempa bahwasanya kami Mahasiswa USU juga turut merasakan kesedihan yang hari ini ditimpakan kepada masyarakat palu dan juga Donggala,” Jelas Wira.

Rencananya, aksi penggalangan dana ini akan berlangsung selama tiga hari ke depan sampai hari Rabu 3 oktober 2018.

“Rencananya kita akan melakukan aksi galang dana ini sampai hari Rabu. Untuk saat ini dana yang sudah terkumpul sekitar Rp 558,000,00. Memang ini masih tergolong sedikit. Akan tetapi, dalam dua hari ke depan kita tentu berharap agar hasilnya bisa bertambah dan semakin dapat bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami,” Pungkasnya.

Reporter : Agung Harahap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tersingkir di UCL, Barcelona Resmi Turun Kasta

Teropongonline, Medan-Barcelona dipastikan terdepak dari Liga Champions musim