Perpustakaan UMSU Masuk 18 Besar BI Corner Terbaik di Indonesia

Perpustakaan UMSU Masuk 18 Besar BI Corner Terbaik di Indonesia

- in Kabar Kampus
294
0

Teropongonline, Medan – Perpustakaan UMSU kedatangan visitasi BI Corner dari Jakarta. Tim visitasi tersebut datang untuk menilai dalam keikutsertaan Perpustakaan UMSU di ajang Bank Indonesia Corner Award 2018. Rabu (26/09/18).

Tim visitasi tersebut terdiri dari Ahmad Sofyan (Asosiasi Pekerja Profesional Informasi Sekolah Indonesia), Hendra Rizaldi (Asisten Deputi Direktur/Kepala Program Sosial Bank Indonesia), Muhammad Nguzer (Yayasan Pengembangan Perpustakaan Indonesia).

Selaku Plt. Ka. Perpustakaan UMSU Muhammad Arifin S.Pd, M.Pd mengatakan BI Corner perpustakaan UMSU ini masuk 18 besar terbaik di Indonesia. “Saya bangga perpustakaan ini menjadi salah satu yang terbaik, bukan hanya tingkat regional saja melainkan di Indonesia melalui BI Corner nya yang masuk 18 besar terbaik. Dan dalam ajang ini kita akan memenangkannya,”katanya.

Lanjutnya, ia berharap agar hasil visitasi ini nantinya membawa kearah yang lebih baik lagi baik mahasiswa maupun perpustakaan. “Kita berharap mendapat hasil yang baik, sembilan pengelola BI Corner terbaik dari tiga kategori akan diundang untuk menghadiri dan menerima penghargaan BI Corner Award 2018. Kita doakan saja hasilnya, mudah-mudahan dapat tiga besar,” ucapnya.

Ia juga menyarankan agar kedepannya mahasiswa/i UMSU bertambah minat membaca dan datang ke perpustakaan. “Saya berharap dengan prestasi yang terus meningkat dari perpustakaan UMSU ini, menambah minat membaca mahasiswa/i. Apalagi perpustakaan UMSU sekarang semakin lengkap, baik dari segi buku maupun fasilitasnya ,”harapnya.

Reporter : Fuad s. Madhy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sudut Pandang Mahasiswa Terhadap Privilege dari Good Looking

Teropongonline, Medan – Berpenampilan menarik saat ini kerap