Gol Si Kembar Bawa Indonesia Raih Kemenangan Pertama di Piala AFC U16 2018

Gol Si Kembar Bawa Indonesia Raih Kemenangan Pertama di Piala AFC U16 2018

- in Sport News
328
0
Gol Si Kembar Bawa Indonesia Raih Kemenangan Pertama di Piala AFC U16 2018

Teropongonline, Medan – Duo kembar Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa berhasil membungkam macan Asia Timnas Iran U16 2-0 di laga pembuka Piala AFC U16 Grup C di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia. Jum’at (21/09/18). Masing-masing cetak satu gol ke gawang Iran.

Bermain dirintik hujan tak menyurutkan semangat pemain Timnas Indonesia U16 lakoni laga berat di partai pembuka Piala AFC U16 dengan melawan Timnas U16 Iran.
Pertandingan baru berjalan empat menit, lewat serangan dari sisi kiri, umpan tarik Supriadi berhasil dimanfaatkan Bagus Kahfi menjadi gol. Sontak serangan ini mengagetkan kiper Iran Amirhossein Nikpour.

Iran bukan tanpa peluang, serangan terus mereka lancarkan. Terutama melalui bola atas dan sepakan keras yang menjadi andalan mereka. Tetapi kiper Indonesia Ernando Sutaryadi terlalu tangguh dengan berhasil menepis tendangan mereka. Memasuki tambahan waktu, tepatnya menit ke-90+1 Bagas Kaffa memanfaatkan kemelut, dari luar kotak penalti mengelabui tiga pemain Iran. Melalui sepakan kaki kirinya bola berhasil masuk dan menambah keunggulan Timnas Indonesia U16 menjadi 2-0.

Dengan hasil ini Timnas Indonesia U16 akan semakin percaya diri untuk lakoni lagaa selanjutnya di Grup C. Selanjutnya garuda muda akan meladeni perlawanan Vietnam 24 September mendatang dan terakhir India pada 27 September.

Reporter : Fuad S. Madhy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan