MASTA FISIP Hari Terakhir, Mulai Dari Pengenalan Laboratorium hingga Games Oper Sarung

MASTA FISIP Hari Terakhir, Mulai Dari Pengenalan Laboratorium hingga Games Oper Sarung

- in Kabar Kampus
301
0

Teropongonline, Medan – Masa Ta’aruf (MASTA) telah memasuki hari terakhir. Serangkain acara dilakukan dari mulai pengenalan Badan Pengurus Harian (BPH) hingga ada games seru-seruan Selasa(20/09/18).

“Jadi rangkaian acara hari ini dimulai dari pengenalan BPH ya lalu dilanjutkan keliling kampus mengenalkan kepada MABA beberapa laboratorium FISIP. Dari mulai Lab.Penyiaran, Lab.Fotografi dan juga Lab.Audiovisual,” Jelas Syafrisya Fazhari selaku Ketua Panitia MASTA.

Dilain sisi, keseruan para MABA jelas terlihat ketika games adu yel-yel. Tawa bahagia para MABA membuat suasana semakin seru dan juga menarik.

“Saya sangat bahagia ya, games yang diberikan bukan hanya sekadar games ada edukasinya juga. Membangun solidaritas sesama kami agar semakin kompak,” Ucap Wahyu, salah satu Mahasiswa Baru.

Selain itu, games oper sarung juga tidak kalah seru. Ribut tawa jelas terdengar di sekeliling lapangan futsal lokasi berjalannya games oper sarung.

“Games tadi sangat bagus, selain dengan penuh tawa games tersebut juga melatih kekompakan kami para MABA FISIP, nah itu membuat kami saling kenal dengan MABA lain walaupun beda jurusan di FISIP, jadi kami tidak hanya berteman pada sesama jurusan saja,” Pungkas Ayu, Mahasiswi Baru FISIP.

Reporter : Mahdarafsanjani/Meilysa/Yola Monika

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antrean Kapal Pengangkut di Singapura Pemicu BBM Langka di Sumut

Teropongonline, Medan-“Masyarakat dibuat resah dengan kelangkaan yang terjadi