Dekan FAI Tekankan :IPK Bukan Menjadi Tolak Ukur Keberhasilan

Dekan FAI Tekankan :IPK Bukan Menjadi Tolak Ukur Keberhasilan

- in Kabar Kampus
289
0

Teropongonline, Medan – Pembukaan Masa ta’aruf (Masta) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Agama Islam berlangsung di depan gedung Fakultas Agama Islam. Acara ini dibuka dan dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Agama Islam Dr.Muhammad Qorib,M.A., bersama Wakil Dekan I Zailani,S.Pd.I.,M.A dan Wakil Dekan III Munawir Pasaribu,S.Pd.I.,M.A.

Dr.Muhammad Qorib,M.A., menegaskan untuk menjadi orang yang berhasil bukan hanya melihat berapa besar Indeks Prestasi Komulatif (IPK) yang diraih tetapi melihat bagaimana ia memiliki kecerdasan emosional, cara untuk berkomunikasi, begitu juga dengan akhlaknya, dan bagaimana ia membangun jaringan ke masyarakat.

“Jadi, saya tekankan bahwa Ipk bukanlah menjadi tolak ukur pertama dalam keberhasilan, melainkan praktek langsung ke lapangan,” tegasnya.

Selanjutnya Hamdani mengatakan kalau acara ini hanya pembukaan dan pengenalan saja. “Kami hanya memperkenalkan bagaimana maksud dari Masta tersebut. Memperkenalkan lebih jelas mengenai Fakultas Agama Islam beserta dengan dosennya yang memiliki jabatan penting di fakultas,”kata ketua IMM Fai.

Hal ini juga disampaikan Kiki Surianingsih dengah penuh harap selaku ketua panitia, semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan adik-adiknya tidak merasa bosan sampai acara ini usai.

Reporter : Winda syaputri/Nazla Irwani/Putri Mutiara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan