Antusias Maba Fakultas Pertanian di Hari Terakhir

Antusias Maba Fakultas Pertanian di Hari Terakhir

- in Kabar Kampus
292
0

Teropongonline, Medan – Hari terakhir kegiatan Masa Ta’aruf (MASTA) Fakultas Pertanian terlihat tak kalah menarik dan tak mengurangi antusias mahasiswa baru meskipun waktu pelaksanaannya berkurang. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan parkir B UMSU. Kamis, (20/09/18)

Acara MASTA tahun ini tak kalah meriah dengan tahun lalu, dimulai dengan makan pagi bersama, kemudian temu ramah bersama Alumni PK IMM Fakultas Pertanian.

Rita Mawarni CH,S.P.,M.P selaku alumni serta mantan ketua umum IMM Fakultas Pertanian periode 1999-2000/2000-2001 memenuhi undangan oleh panitia acara untuk memberikan materi perihal keorganisasian.

Rita Mawarni menegaskan untuk menjalankan kegiatan akademik sekaligus berorganisasi memang bukanlah hal yang mudah dan menyenangkan. Pastinya dengan menjadi mahasiswa yang memiliki lima jari kemudian keinginan yang kuat untuk berorganisasi akan membuat kita jauh lebih mendapat banyak pengalaman dan pembelajaran baik ketika kita menjadi mahasiswa maupun sudah menjadi alumni.

“Saya tidak memaksa mereka masuk IMM. Tapi saya berharap mereka tumbuh di fakultas nanti bersama dan dijadikan diri mereka itu salah satu kader organisasi,”tegas alumni IMM Fakultas Pertanian.

Selanjutnya acara dilaksanakan dengan kegiatan berkelompok yang telah dibagi pada hari sebelumnya. Mahasiswa baru membuat sebuah karya dari bahan bekas yang kemudian dibentuk menjadi sebuah kreatifitas.

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba kelompok terbaik, yel-yel terbaik, karya terbaik serta pemenang ketegori mastawan dan mastawati terbaik.

Hal tersebut menjadi harapan Fredy Pradana yang mengatakan untuk acara ini semoga berjalan dengan lancar. “Saya berharap semoga acara MASTA kali ini lancar dan baik. Begitu juga mastawan dan mastawatinya semoga mau ikut menjadi bagian dari kami dengan bergabung ke dalam IMM,”harap ketua panitia.

Reporter : Syariah/Noverina/Clara Wirianda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi