PK IMM FT Harapkan Maba Terapkan Tema MASTA

PK IMM FT Harapkan Maba Terapkan Tema MASTA

- in Kabar Kampus
333
0

Teropongonline, Medan – Pembukaan Masa Ta’aruf (MASTA) 2018 Fakultas Teknik UMSU yang di ikuti oleh 485 mahasiswa/i Fakultas Teknik UMSU dengan mengusung tema “Meningkatkan Intelektualitas, Relegiusitas dan Humanitas Demi Terwujudnya Mahasiwa yang Berkualitas “ . Acara berlangsung di belakang gedung Fakultas Agama Islam Rabu, (19/09/18).

Acara ini dibuka langsung oleh Angga Fahmi S.Pd,I selaku  perwakilan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kota Medan  mengatakan kegiatan  MASTA ini adalah kegiatan rutin yang setiap tahunnya diadakan oleh UMSU guna memperkenalkan kepada mahasiswa tentang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM). Selain itu Angga juga memaparkan mengenai tiga bidang gerakan IMM yaitu yang pertama keagamaan. Keagamaan  inilah sebagai landasan gerakan IMM, Kedua keilmuan yaitu mahasiswa itu harus aktif berlomba lomba dalam kebaikan , dan Ketiga kemasyarakatan yaitu kita diajarkan bersoalisasi dan turut serta meyampaikan aspirasi masyarakat.

Ketua umum Pimpinan Komisariat (PK) IMM Fakultas Teknik Ahmad Zacky Hadafi mengajak mahasiswa/i baru  untuk ikut sebagai kader IMM atau oraganiasi lain. ” Ikutilah setiap kegiatan MASTA ini dengan baik serta kalian bisa ikut sebagai kader PK IMM Fakultas Teknik,” Harapnya. Disamping itu Triameu Raksa selaku ketua panitia mengatakan bahwa hari ini adalah hanya acara pembekalan dan inti dari acaranya ada di hari esok. ”  Semoga acara besok berjalan lancar dan bagi mahasiswa/i baru bisa mengambil ilmu yang di berikan oleh para pemateri,” Kata Raksa

Reporter : Mayang Anggraini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PK IMM FEB UMSU Laksanakan DAD

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)