Runner Up 1 Duta Genre Sumut 2018 Meriahkan MASTA FISIP UMSU

Runner Up 1 Duta Genre Sumut 2018 Meriahkan MASTA FISIP UMSU

- in Kabar Kampus
251
0

Teropongonline, Medan – Masa Ta’aruf (MASTA) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik dimeriahkan oleh Runner Up Duta Genre Sumut 2018 Suci Ledian Khairina yang merupakan bagian dari kepanitiaan. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Futsal belakang Gedung FISIP. Rabu (19/09/18).

Dengan pengalamannya mengikuti Duta genre menjadikan Suci Ledian Khairina lebih semangat dan antusias dengan beradanya ia di kepanitiaan. Suci merupakan mahasiswi FISIP jurusan Ilmu Komunikasi UMSU semester lima yang berhasil mengalahkan banyak pesaing dan menduduki peringkat Runner Up 1 Duta Genre Se-Sumatera Utara tahun 2018.

Suci mengatakan kepada mahasiswa/i baru bahwa ilmu tidak hanya didapat didalam kelas saja melainkan banyak didapat dengan mengikuti organisasi kampus.
“Kalau untuk mereka, ya.. saya berharap mereka dan juga kita sadar bahwa sebagai mahasiswa/i jangan sekedar datang, belajar di kelas dan pulang. Tapi coba upayakan untuk ikut serta dalam keorganisasian. Karena ilmu seorang mahasiswa tidak cukup hanya di kelas saja,” katanya saat diwawancarai.

Pengalaman semasa mengikuti duta genre ia ceritakan kepada mahasiswa/i baru dengan harapan mereka bisa lebih berprestasi dan dapat membawa nama baik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Salah seorang mahasiswi baru Nadila merasa kegiatan Masa Ta’aruf ini sangat bermanfaat.”Saya senang karena kalau kemarin kan dibilang rangkaian acaranya. Saya kira ya biasa aja, tapi setelah seharian ini dilewati sangat seru. Karna acara td menuntut kami untuk kenal dan menyapa teman baru pas pembagian kelompok tadi,” ungkap mahasiswi baru jurusan Ilmu Komunikasi itu.

Reporter : Mahda Rafsanjani/Meilysa/Yulia Sari

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Efek Terlalu Sering Bergadang Bagi Wanita

Teropongonline, Medan-Idealnya, waktu tidur orang dewasa minimal 7-8