Masta Fahum 2018 Jadi Perkenalan IMM Kepada Mahasiswa Baru

Masta Fahum 2018 Jadi Perkenalan IMM Kepada Mahasiswa Baru

- in Kabar Kampus
379
0
imasta fahum 2018 ajamg perkenalan imm kepada mahasiswa baru

Teropongonline, Medan – Perkenalan kehidupan kampus kepada mahasiswa baru UMSU memasuki hari ke-3. Mahasiswa Fakultas Hukum menjalani Masa Ta’aruf (MASTA) yang dibawa langsung oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Rabu (19/09/18).

Setelah menjalani PKKMB selama dua hari, hari ini yang merupakan hari ketiga dari kegiatan perkenalan kehidupan kampus.
Namun acara hari ini berbeda dari sebelumnya, karena acara ini dinaungi oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara dengan sebutan Masta (Masa Ta’aruf).

Setelah melewati acara pembukaan pada pagi hari, mahasiswa langsung di bawa ke fakultas masing-masing untuk lebih mengenal kehidupan kampus.”Masa ta’aruf yang di laksanakan pada hari ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan kehidupan IMM kepada mahasiswa-mahasiswa baru sekarang.” ucap Wildan Lubis selaku Ketua Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Hukum saat diwawancarai.

Bukan hanya memperkenalkan IMM kepada mahasiswa baru, tapi kegiatan ini juga memperkenalkan prestasi-prestasi apa saja yang telah diraih universitas maupun fakultas dan perkenalan beberapa organisasi kampus seperti UKM, komunitas dll.
Kegiatan Masa Ta’aruf ini dilaksanakan selama dua hari.

Reporter : Tamam Abdullah/Romiatul Huda/Riska

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Perbedaan Sakit Kepala Biasa Dengan Vertigo

Teropongonline, Medan-Masih banyak orang yang menganggap semua sakit