PK IMM TEKNIK : “Organisasi Penting Bagi Mahasiswa”

PK IMM TEKNIK : “Organisasi Penting Bagi Mahasiswa”

- in Kabar Kampus
253
0
imm teknik organisasi penting bagi mahasiswa

Teropongonline, Medan -Pimpinan Komisariat IMM Fakultas Teknik berikan bimbingan dan motivasi untuk mahasiswa baru agar membuka wawasan untuk ikut berorganisasi. Rabu (19/09/18).

Munawar Alfansyuri Siregar, S.T. M.T selaku dekan Fakultas Teknik menjelaskan tentang organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah bahwa IMM adalah organisasi yang dinaungi langsung oleh kampus.”IMM ini juga organisasi yang bersifat internal dan eksternal, dengan maksud tidak hanya bergerak didalam kampus saja melainkan juga di luar kampus,” tuturnya.

Salah seorang senior alumni PK IMM Kota Medan , Suhandi S.T M.M mengibaratkan bahwa mahasiswa bagaikan tepukan jari yang semakin kuat adalah suara mahasiswa dan aspirasi masyarakat.”Mahasiswa harus bersatu dan mahasiwa harus dapat menjadi perwakilan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan berkaitan dengan organisasi, mahasiswa harus ikut andil didalamnya, “Mahasiswa yang mementingkan diri sendiri bukanlah seorang mahasiswa, makanya gabung organisasi,” katanya. Suhandi mengimbau kuliah dengan organisasi harus diseimbangkan jangan sampai melupakan kuliah, “Tujuan utama kalian datang ke kampus itu adalah kuliah dan memakai toga wisuda kemudin membawa izazah sarjana kalian,” tuturnya.

Reporter : Mayang anggraini/Rimadona Husmayanti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sudut Pandang Mahasiswa Terhadap Privilege dari Good Looking

Teropongonline, Medan – Berpenampilan menarik saat ini kerap