Dekan Faperta Tekankan Mahasiswa Baru Tidak Terlena Berorganisasi

Dekan Faperta Tekankan Mahasiswa Baru Tidak Terlena Berorganisasi

- in Kabar Kampus
256
0
dekan faperta tekankan mahasiswa baru tidak terlena berorganiasi

Teropongonline, Medan – Hari pertama Masa Ta’aruf (MASTA) Fakultas Pertanian di lapangan parkir B UMSU, Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian Ir.Asritanari Munar M.P, Wakil Dekan I Dr. Dafni Mawar Tarigan S.P.,M.Si, Wakil Dekan III Muhammad Thamrin S.P.,M.Si, Pimpinan Prodi Agribisnis, Pimpinan Prodi Teknologi Hasil Pangan, Serta Pimpinan Prodi Agroteknologi.Rabu(19/09/18)

Dalam kata sambutannya, Dekan Fakultas Pertanian Ir. Asritanari Munar M.P mengatakan agar mahasiswa tidak melupakan tujuan utama datangnya ke kampus ini sebagai mahasiswa yang diharapkan orang tuanya agar bisa menjadi tamatan dari Fakultas Pertanian, para mahasiswa harus bisa membedakan dengan memilih hal-hal yang lebih urgent (bahaya) jangan sampai fokusnya berubah. ” kuliah itu harus tetap diutamakan dari pada organisasi jangan sampai karna organisasi mahasiswa jadi tamat lebih lama,” tegasnya.

Acara ini diisi dengan penampilan tarian adat oleh panitia acara Masta Fakultas Pertanian, perkenalan masing-masing anggota PK IMM Fakultas Pertanian, pembagian kelompok untuk mahasiswa baru serta di tutup dengan pembekalan hari kedua Masta keesokan harinya.

Adapun pembekalan untuk besok adalah :
1. Memakai baju batik
2. Jilbab hitam bagi Mastawati
3. Rok hitam (Mastawati) celana keper hitam (Mastawan)
4. Membawa dua buku tulis
5. Membawa pensil
6. Membawa perlengkapan sholat
.
Fredy Pradana selaku ketua panitia berharap, “Semoga acara ini menjadi kenangan manis bagi Mastawan dan Mastawati selanjutnya yang akan di kenang di kemudian hari,” harapnya.

Reporter : Clara Wirianda/Syariah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sudut Pandang Mahasiswa Terhadap Privilege dari Good Looking

Teropongonline, Medan – Berpenampilan menarik saat ini kerap